Liverpool Harus Menyerang di Leg Kedua

Liverpool Harus Menyerang di Leg Kedua

78
0
SHARE
Liverpool Harus Menyerang di Leg Kedua
Klopp Geram

Kesal Karena Hanya Bermain Imbang, Klopp Minta Liverpool Harus Tampil Menyerang di Leg Kedua

RebutbolaLiverpool gagal memanfaatkan momentum usai mereka berhasil membantai Aston Villa dengan skor 6-0 di akhir pekan kemarin.

kala berjumpa dengan wakil dari Jerman yaitu FC Augsburg, The Reds pun harus pulang dengan tangan hampa usai mereka hanya berhasil bermain imbang tanpa gol di stadion WWK Arena markas Augsburg.

Liverpool pun tampak kesulitan membongkar pertahanan tim tuan rumah sehingga mereka pun jarang mendapatkan peluang untuk mencetak gol, sementara Augsburg nyaris saja membuka gol andai tendangan dari pemain asal korea selatan Ji Dong Won tidak mengenai mistar gawang.

Liverpool Harus Menyerang di Leg Kedua
Klopp Ingin menang di leg kedua

Juergen Klopp pun tampak kecewa akan hasil tersebut, Klopp pun meminta agar di leg kedua nanti Liverpool bermain menyerang.

Ini tidak mungkin untuk mengalahkan Augsburg 5-0, sehingga tidak ada kesempatan bagi kita untuk memiliki permainan yang mudah di leg kedua,”

“Kami harus benar-benar berkonsentrasi di leg kedua dan menunjukkan bahwa kami ingin pergi ke babak berikutnya.”

Klopp juga mewaspadai Augsburg yang akan bermain bertahan dan mengandalkan Counter Attack di leg kedua nanti.

“Augsburg akan datang ke Liverpool, mereka akan membela dan mereka akan bermain untuk serangan balik. Saya pikir hasilnya bagus. Kami tahu gol tandang akan menjadi baik. Kami tidak akan membiarkan itu terjadi, jadi sekarang kita sudah fokus untuk leg kedua nanti” tutup Klopp.

Rebutbola.com