Dele Alli Harus Banyak Belajar

Dele Alli Harus Banyak Belajar

106
0
SHARE
Dele Alli Harus Banyak Belajar
Pochettino akan beri pelajaran pada Alli

Pochettino menilai Dele Alli Harus Banyak Belajar Mengendalikan Emosi

RebutbolaTottenham harus puas bermain imbang kala melawan tim dari Italia Fiorentina dalam leg pertama fase 32 besar Europa League.

Anak asuh Mauricio Pochettino itu hanya mampu bermain 1-1 di Artemio Franchi markas Fiorentina. Tottenham pun saat ini diunggulkan oleh gol tandang jika di leg kedua nanti jika kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Dele Alli Harus Banyak Belajar
Insiden Alli dan Tomovic

Namun di laga tersebut ada sedikit insiden yang terjadi antara Dele Alli dan defender Fiorentina Nenad Tomovic di menit 32 babak pertama, Alli dengan sengaja menendang perut Tomovic yang sedang terjatuh, imbas dari perbuatannya Alli pun langsung diganjar kartu kuning.

Bukan kali ini saja pemain berusia 19 tahun itu bertindak kontroversial, sebelumnya dirinya juga pernah melakukan tindakan yang memicu kontroversial kala melawan Crystal Palace dimana dirinya dituduh menginjak Yohan Cabaye.

Pochettino mengatakan bahwa dirinya tidak melihat kejadian itu dan dirinya berjanji akan menonton video insiden tersebut. “Kami perlu melihat video dan mencoba untuk mengajarinya”.

Pochetinno pun akan mengajarkan anak asuhnya tersebut agar kejadian serupa tidak terjadi.

“Dia adalah pemain muda dan dia memiliki banyak belajar tentang sepak bola elit. Ini adalah musim pertamanya di Liga Premier di Tottenham”.

“Dia datang dari League One, ia perlu belajar banyak, masih belajar. Tapi saya tidak melihat [kejadian]. Beberapa orang mengatakan ‘ya’, ada yang mengatakan ‘tidak’, jadi saya tidak tahu.” Bela Pochettino.

Rebutbola.com