Afobe: Pilih Inggris atau Republik Kongo?

Afobe: Pilih Inggris atau Republik Kongo?

100
0
SHARE
Eddie Howe Ingin Benik Afobe Bersabar Untuk Panggilan Timnas Inggris
Benik Afobe

Eddie Howi Meminta Benik Afobe untuk Bersabar

Rebutbola – Manajer AFC Bournemouth, Eddie Howe mendesak Benik Afobe untuk tidak menyerah pada mimpinya dengan Inggris ada panggilan dari Republik Demokratik Kongo.

Afobe membuat performa yang cukup mengesankan di AFC Bournemouth sejak tiba dari Wolves pada bulan Januari, mencetak tiga gol dalam enam penampilan Premier League.

Afobe: Pilih Inggris atau Republik Kongo?
Benik Afobe ketika masih membela Wolverhampton

Pemain kelahiran London berusia 23 tahun ini mewakili Inggris di tingkat pemuda memenuhi syarat untuk mewakili Republik Kongo melalui orang tuanya, dan mengatakan pekan ini bahwa ia akan mempertimbangkan semua pilihan internasionalnya.

Namun, manajer Bournemouth, Howe berpikir Afobe harus bersabar.

“Jika saya Benik, saya akan bertahan untuk Inggris,” kata Howe. “Dia memiliki progres yang baik dan saya pikir dia harus mempertahankan itu.”

“Anda tidak ingin membuat keputusan yang Anda sesali setahun kemudian.”

“Saya pikir ini baru permulaan baginya di Liga Premier dan banyak yang akan berubah setelah turnamen berikutnya.”

“Anda tidak tahu berapa banyak striker Inggris yang harus memilih masa depannya dan saya akan berbicara padanya. Saya akan mengatakan ‘Berikan permainan terbaik Anda untuk negara ini [Inggris]’.”

“Kami akan menunggu dan melihat. Saya tidak tahu perasaan atau pemikirannya tentang hal itu. Saya membaca komentar, tapi saya belum berbicara dengannya tentang hal itu.

“Saya pikir itu adalah hal yang utama. Jika dia berusia 27 atau 28 tahun, saya bisa mengerti mengapa dia mencari tempat lain tetapi ia memiliki tahun-tahun terbaik di depan matanya.”

rebutbola.com