Allegri: Melawan Bologna Sepenting Melawan Bayern Munich

Allegri: Melawan Bologna Sepenting Melawan Bayern Munich

115
0
SHARE
Allegri: Melawan Bologna Sepenting Melawan Bayern Munich
Allegri

Allegri Tak Ingin Lengah Di Serie A

Rebutbola – Setelah kembali ke puncak Serie A, Allegri tidak berniat menyerahkan posisi mereka dan telah meminta pemainnya untuk tidak terganggu dengan kompetisi di Eropa.

Mengalahkan Bologna pada Jumat malam bernilai penting untuk raih Scudetto bagi bos Juventus Massimiliano Allegri yang memprioritaskan sama pentingnya dengan pekan depan di pertandingan Liga Champions.

Pada minggu berikutnya Bianconeri menghadapi juara Jerman Bayern Munich yang merupakan salah satu tim terkuat di 16 besar. Tapi pelatih Tuscan tidak ingin pertandingan tersebut mengalihkan perhatian mereka dari di Serie A untuk pertahankan gelar.

Setelah bergumul kembali ke posisi teratas di klasemen sementara Serie A akhir pekan lalu setelah mengalahkan Napoli berkat gol kemenangan Simone Zaza di menit akhir pertandingan. Allegri tegaskan kepada pemain agar tidak terlarut pada kemenangan.

“Pertandingan melawan raksasa Jerman tidak akan membuat perbedaan dan satu yang tidak boleh dilupakan pertandingan pada hari Sabtu,” Allegri mengatakan kepada media di Vinovo. “Bologna adalah pertandingan yang menentukan point bagi kita, setelah akhir pekan lalu melawan Napoli.”

“Kami akan bermain dengan tim yang kuat karena dan kita harus mengalahkan Bologna akan menjadi kemenangan penting bertujuan untuk memenangkan Scudetto. Sangat penting bahwa kami menang karena permainan ini bernilai penting dan karena saya sekarang berpikir mungkin diperlukan tambahan dua atau tiga poin untuk memenangkan gelar Scudetto.”

“Adalah kewajiban kami untuk mendapatkan tiga poin karena Napoli tidak akan memberikan kita satu incipun dalam pertarungan untuk mendapatkan Scudetto sehingga kita terus-menerus perlu untuk mempertahankan posisi kami dan meningkatkan point kami.”

Allegri: Melawan Bologna Sepenting Melawan Bayern Munich
Juventus

Allegri juga ditanya mengenai barisan pemain karena catatan cedera skuadnya dengan Alex Sandro, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang telah pulih semua mengalami cidera baru-baru ini.

“Ketika banyak pertandingan yang dimainkan dengan intensitas tinggi, ini bisa terjadi,” jelasnya.

“Pada setengah tahun lalu, seseorang seperti Sami Khedira belum memainkan seluruh pertandingan dan hanya orang bodoh yang akan berpikir dia akan bisa bermain 50 pertandingan. Anda tidak pernah memiliki setiap satu pemain Anda tersedia sepanjang waktu. “

Rebutbola.com