Ayah Edinson Cavani Inginkan Anaknya Pindah Ke MU

Ayah Edinson Cavani Inginkan Anaknya Pindah Ke MU

96
0
SHARE
Ayah Edinson Cavani Inginkan Anaknya Pindah Ke MU
Edinson Cavani

Bomber PSG Disarankan Ayahnya Untuk Hijrah Ke Manchester United

rebutbolaEdinson Cavani harus segera berpindah ke Manchester United, menurut ayahnya.

Pemain berkebangsaan Uruguay itu telah lama berjuang keras terus menerus untuk menuruti kemauan klubnya untuk tampil dan berposisi sebagai bomber tengah di timnya yakni Paris Saint-Germain, dimana rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic, merupakan pilihan utama klubnya untuk posisi tersebut.

Lalu, sang ayah dari Cavani yang bernama Luis, sudah menghubungi putranya itu untuk segera hijrah ke klub lain. Ia juga menyebut-nyebut nama klub selain Manchester United yakni  Juventus dan juga Real Madrid.

“Paris Saint-Germain memboyongnya untuk menjadi puncak serangan tim, namun Edi sebetulnya bermain di posisi sayap. Sebenarnya ia sangat tidak senang untuk bermain di posisi striker itu,” ujar ayah Cavani.

“Kalau ia terus menerus diletakkan dan dipaksa bermain di posisi itu, ia tidak mampu membantu timnya selayaknya ia bisa membantu mereka karena ia tidak bisa terus memaksakan diri menjadi striker.

Ayah Edinson Cavani Inginkan Anaknya Pindah Ke MU
Edinson Cavani

“Selama Zlatan masih ada di sana, Edi seharusnya bisa bermain di tengah. Ini sudah betul-betul jelas sekali bahwa Edi akan menjadi pemain yang lebih efektif jika ia berada di tengah dan itu akan sangat menguntungkan rekan-rekan setimnya karena ia bisa menyediakan umpan lambung yang banyak sekali. Edi dilahirkan untuk begitu.

“Saya ingin sekali melihatnya bermain untuk Real Madrid, Manchester United, atau juga Juventus. Mana saja.”

rebutbola.com