Bintang Muda Fiorentina Dedikasikan Golnya Untuk Baggio

Bintang Muda Fiorentina Dedikasikan Golnya Untuk Baggio

92
0
SHARE
Bintang Muda Fiorentina Dedikasikan Golnya Untuk Baggio
Bernardeschi

Ulang Tahun Baggio Bawa Keberuntungan Fiorentina

Rebutbola – Legenda Roberto Baggio merayakan ulang tahunnya pada hari Kamis. Sebagai pemain baru La Viola bernomor punggung 10 mencetak gol untuk menyelamatkan Fiorentina dengan hasil imbang melawan Spurs.

Datang untuk menyelamatkan Fiorentina Federico Bernardeschi mendedikasikan gol penyeimbangnya untuk Roberto Baggio. Dimana Fiorentina imbang 1-1 di Liga Europa melawan Tottenham Hotspur.

Serangan yang dilakukan dari 25 yard dengan melakukan tembakan dan dibelokkan oleh gelandang Spurs Ryan Mason sebelum mengarah ke bagian bawah mistar gawang dan masuk.

Pada hari ulang tahun mantan pemain La Viola Roberto Baggio, Bernardeschi sangat senang telah membuat gol tersebut. Sementara ia mengakui bahwa ia mendapatkan keuntungan dari sedikit keberuntungannya.

Bintang Muda Fiorentina Dedikasikan Golnya Untuk Baggio
Bernardeschi

“Tembakan saya agak berbelok, tapi itu tak terduga masuk, ” candanya kepada Sky Sport Italia. “Ini adalah gol istimewa karena pada ulang tahun Baggio. Saya tidak tahu, tapi dia adalah pemain hebat untuk Fiorentina, dan salah satu idola saya. “

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dengan intensitas yang besar, dan itu. Kami berjuang di babak pertama, tapi bermain dengan kualitas di babak kedua, dan secara keseluruhan puas dengan kinerja kami. “

Dengan Antonio Conte yang hadir di Stadion Artemio Franchi, Bernardeschi telah mengakui bahwa ia tetap optimis bergabung dengan tim nasional Italia untuk Euro mendatang 2016 di Perancis.

“Saat ini saya harus tetap fokus pada Fiorentina,” tambahnya, “tapi jika saya memberikan yang terbaik kita akan melihat apakah saya termasuk dalam skuad. Membuat tim nasional adalah tujuan pribadi saya. “

Perjalanan La Viola ke Inggris pada tanggal 25 Februari untuk leg kedua babak 32 besar, tapi dengan Spurs memegang sedikit keuntungan berkat gol tandang mereka.

Rebutbola.com