Callejon Kecewa Keputusan Wasit

Callejon Kecewa Keputusan Wasit

132
0
SHARE
Callejon Kecewa Keputusan Wasit
Callejon

Callejon Limpahkan Kekalahan Napoli Pada Wasit

RebutbolaThe Partenopei harus melupakan kekalahan mereka dari Villarreal sebagai ujian sebelum melawan AC Milan menanti mereka pada hari Senin.

Penyerang Napoli Jose Callejon jelas frustrasi setelah dikalahkan 1-0 oleh tendangan bebas pada menit akhir saat melawan Villarreal yang diikuti dengan kekalahan mengecewakan pada pertandingan sebelumnya di Serie A saat melawan Juventus.

Kekalahan Partenopei menghancurkan rekor sempurna mereka di Liga Europa dan mereka sekarang perlu menang di leg kedua di babak 32 besar agar tetap dalam kompetisi Eropa.

“Ini tidak seperti biasanya,” kata Callejon kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan. “Kami bermain baik, tetapi hasilnya tidak sesuai rencana kami.”

Callejon Kecewa Keputusan Wasit
Callejon

“Namun, kami masih dalam kompetisi, dan kita harus tetap tegar dan bekerja keras untuk lolos ke babak berikutnya.”

“Tapi untuk semua itu kita harus menunggu, karena kami sekarang harus fokus pada pertandingan melawan AC Milan. Mereka telah pulih di liga dan terus meningkat setiap minggunya. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami akan siap. “

Callejon terlihat berdebat dengan wasit setelah apa yang dia pikir adalah handball yang dilakukan Victor Ruiz.

“Kami tidak diberi penalti yang bisa merubah jalannya pertandingan,” pemain berusia 29 tahun jelasnya. “Saya protes karena saya melihat bola menyentuh lengan Ruiz dan kemudian mengubah arah. Itu adalah penalti jelas bagi saya. “

Rebutbola.com