Carrick Menjelaskan Kekalahan Di Midtjylland

Carrick Menjelaskan Kekalahan Di Midtjylland

85
0
SHARE
Carrick Menjelaskan Kekalahan Di Midtjylland
FC Midtjylland Vs Manchester United

Carrick : Tidak Punya Alasan Atas Kekalahan Semalam

RebutbolaMichael Carrick percaya Manchester United tidak memiliki alasan untuk hasil mengecewakan atas kekalahan di Liga Europa semalam melawan FC Midtjylland.

Carrick Menjelaskan Kekalahan Di Midtjylland
Michael Carrick,and VS Man

Anak asuh LVG lebih dulu memimpin di di MCH Arena pada menit ke-38 melalui Memphis Depay, tetapi gol dari Pione Sisto dan Paul Onuachu membuyarkan harapan Carrick dkk untuk mendapat poin penuh di leg pertama dan mengambil keuntungan di pertandingan leg kedua pekan depan yang akan diadakan dimarkas mereka sendiri.

Carrick CS tidak diperuat striker mereka, Wayne Rooney yang masih dalam bekapan cedera, ditambah kiper mereka David De Gea yang mendapatkan cedera sesaat sebelum pertandingan dimulai, memberikan hasil yang mengecawakan saat peluit akhir dibunyikan.

Namun, kapten Manchester United menilai bahwa dua hal tersebut rasanya tidak pantas untuk dijadikan kekalahan.

“Anda dapat berbicara tentang cedera. Tetapi, terlepas dari itu, kita tidak bisa membuat alasan apapun. Kinerja yang kita berikan tidak cukup baik dan itu harus lebih baik kami tidak memiliki alasan malam ini.” Katanya pada MUTV

“Ini adalah malam yang buruk,”

“Untuk dating kesini dan kalah adalah tidak cukup lebih baik. Hal yang positif dari pertandingan semalam hanya kesempatan kita untuk menang. Namun, itu tidak benar-benar mengubah kenyataan bahwa kita tidak bermain cukup bagus malam ini” Tutup pemain internasional Inggis tersebut.

Rebutbola.com