Craig Dawson Perpanjang Kontrak Di West Brom

Craig Dawson Perpanjang Kontrak Di West Brom

77
0
SHARE
Craig Dawson Perpanjang Kontrak Di West Brom
Craig Dawson

Bek The Baggies Ingin Terus Berkembang Di Klubnya Hingga Tahun 2018

rebutbola – Diketahui kini sang bek West Bromwich Albion yakni Craig Dawson sudah memperpanjang kontraknya di Hawtorns hingga tahun 2018 nanti.

Dawson bertandatangan untuk West Brom dan hijrah ke klub tersebut dari klub asalnya, Rochdale, di tahun 2010 silam dan ia kemudian langsung dipinjamkan kembali selama sisa musim 2010/11 kemarin.

Pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut sempat dikaitkan erat dengan sebuah perpindahan ke Burnley sebelum musim lalu. Dirinya juga telah menjadi pemain reguler dibawah asuhan ketua pelatihnya yakni Tony Pulis dan telah secara konstan menjadi bek kanan pilihan pertama di klubnya itu.

Kesepakatan kontrak Dawson yang sebelumnya semestinya habis masa berlakunya di akhir musim, namun ia dipahami telah memperpanjang kontraknya itu dan membuat sebuah kesepakatan yang akan terus mengikatnya di West Brom dengan tambahan waktu 12 bulan beserta dengan pasal-pasal yang diperbaiki.

“Saya sangat bersyukur sekali bisa memperpanjang kontrak saya disini, dan itu akan cukup hingga musim panas tahun 2018 mendatang,” ujar Dawson.

“Saya betul-betul sangat menikmati karir sepak bola saya, terutama mulai dari satu setengah tahun yang lalu ketika saya sudah menjadi pemain reguler di tim utama.

“Saya merasa saya kini sudah berkembang sebagai seorang pemain sepak bola selama masa itu dan saya hanya ingin terus berlanjut seperti itu.

Craig Dawson Perpanjang Kontrak Di West Brom
Craig Dawson

“Saya sudah berada di tempat ini selama beberapa tahun dan keluarga saya pun sudah menghuni di daerah sini. Jadi, mudah sekali untuk saya memutuskan untuk memperpanjang kontrak saya.

“Itu berarti, kini saya dapat berkonsentrasi untuk bermain dan melakukan segalanya demi bisa menetap di tim ini dan terus menerus berkontribusi untuk tim ini.”

rebutbola.com