Didier Drogba Beri Dukungannya Kepada Serge Aurier

Didier Drogba Beri Dukungannya Kepada Serge Aurier

83
0
SHARE
Didier Drogba Beri Dukungannya Kepada Serge Aurier
Didier Drogba

Meski Serge Aurier Diskors Setelah Hinaan Homofobiknya Terhadap Bos PSG, Drogba Tetap Dukung Aurier

rebutbolaDidier Drogba telah menawarkan dukungannya kepada pemain buangan Paris Saint-Germain yakni Serge Aurier.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut telah diskors oleh klubnya karena ia komentar-komentar yang ia lontarkan ketika sedang live-stream di media sosial, Periscope, malam Sabtu kemarin.

Ia menghina manajernya yakni Laurent Blanc sebagai seorang homo dan juga menyebutkan nama-nama lain dari skuatnya sendiri, termasuk bomber klub tersebut, Zlatan Ibrahimovic.

Namun, sang legenda Chelsea yakni Drogba telah memberikan dukungannya untuk sang pemain PSG berusia 23 tahun tersebut dengan berkata bahwa semua orang pasti membuat kesalahan.

“Saya tidak selalu berkomentar terhadap hal-hal seperti ini, namun jika saya lihat bagaimana saudara saya, Serge Aurier, diperlakukan beberapa hari ini, itu betul-betul membuat saya marah jadi saya merasa bahwa saya harus berucap sesuatu mengenai ini.

“Ya, tentu saja ia membuat kesalahan,” ujar Drogba. “Ya, tentu ia mengucapkan hal-hal yang seharusnya ia tidak ucapkan, namun kita semua juga pasti sudah pernah membuat kesalahan. Para pemain – termasuk saya, para pelatih, para manajer, wasit-wasit, semua presiden klub, bahkan para fans!

“Bagaimana pemain muda bisa belajar jika mereka tidak diberikan dukungan yang sepantasnya dan juga saran yang baik?

Didier Drogba Beri Dukungannya Kepada Serge Aurier
Serge Aurier

 

“Bukannya seharusnya kita mengedukasi pemain-pemain yang lebih muda bagaimana caranya bersikap, menyiapkan mereka untuk menghadapi dunia dimana media sosial dapat menaikkan atau merusak karirmu?

“Atau kita secara simpel hanya tinggal asal menunjuk saja dan langsung menskors beberapa pemain namun tidak pemain yang lainnya? Yang mana itu tak membuahkan hasil apa-apa?

“Semoga keberuntungan berada di pihakmu, saudaraku.”

rebutbola.com