Final Prematur FA Cup, Chelsea vs Man.City

Final Prematur FA Cup, Chelsea vs Man.City

236
0
SHARE
Big Match Chelsea vs Man.City
Big Match Chelsea vs Man.City`

Laga Final Prematur Tersaji Pada Ajang FA Cup Babak 16 Besar

RebutBola – FA Cup pada akhir pekan ini sudah kembali membunyikan genderang petarungannya di babak 16 besar. Big Match kali ini, Rebutbola akan membahas duel Chelsea vs Man.City. Laga akan dilangsukan di Stamford Bridge dan disiarkan langsung di Bein Sport 1 pukul 23.00 WIB.

Laga final prematur sudah terjadi pada ajang 16 besar FA Cup. Tuan rumah Chelsea akan menganggap laga ini dengan sangat serius. Pasalnya memenangkan kompetisi tertua di dunia ini adalah jalan bagi The Blues untuk dapat menembus kejuaran Eropa pada musim depan.

Berbeda dengan tim tuan rumah, justru tim tamu yang sedang dilanda cedera tidak akan menacap gas terlalu dalam. Alasannya adalah masalah cedera pemain dan jadwal kompetisi. Sudah kita ketahui bahwa kubu City akan melakoni pertandingan liga Champions pada dua hari berselang.

Manager The Citizen dengan tegas menegaskan hanya akan memperioritaskan kompetisi liga Champions daripada kompetisi FA Cup. Berbeda dengan Chelsea manager interim Guss Hidink justru akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga Minggu nanti.

Pada laga nanti kubu London biru masih tidak akan diperkuat oleh sang kapten John Terry dan Kurt Zouma karena sedang mengalami cedera. Sementara kubu The Citizen diprediksi tidak akan diperkuat oleh sang bomber yang akan disimpan utuk ajang liga Champions.

Adapun beberapa catatan pemain yang memiliki kemungkinan untuk tidak dapat ikut serta di laga tersebut seperti

Chelsea :

John Terry (Hamstring)

Oscar (Cedera Betis)

Kurt Zouma (Cedera Ligamament)

Falcao (Cedera Paha)

Man.City :

Samir Nasri (Cedera Hamstring)

Jesus Navas (Cedera Hamstring)

Bacary Sagna (Cedera Knee)

Mangala (Cedera Betis)

De Bruyne (Cedera Ankle)

Fabian Delph (Cedera Achiles Tendon)

PREDIKSI FORMASI

formasi chelsea vs City
formasi chelsea vs City – photo of rebutbola

Chelsea (4-2-3-1) : Courtouis(GK), Azpilucueta(RB), G. Cahill(CBR), Ivanovic(CBL), Rahman Baba(LB), Cesc Fabregas(DMF), Nemanja Matic(dmf), Willian(RW), Hazrd(LW), Pedro(AMF), Diego Costa (FW)

Manger : Guss Hidink

Man.City (4-2-3-1) : Hart (GK), Zabaleta (RB), Demichelis (CBR), Otamendi (CBL), Clichy (LB), Fernando (CM), Fernandinho ( CM), David Silva (LWM), Yaya Toure (AMF), Sterling (RWM), Iheanacho (FW)

Manager : Manuel Pellegrini

Rebutbola Dalam pertandingan Big Match Chelsea vs Man.City kali ini kami telah memilih tiga pemain yang diprediksi

akan menjadi pemain kunci dalam pertandingan tersebut. Mau tahu siapa ? Check this out.

key player Chelsea vs City
key player Chelsea vs City – photo of rebutbola

Rebutbola – Walaupun dalam peringkat Man.City jauh unggul dari Chelsea, namun kubu The Blues akan menekan gas lebih dalam pada kompetisi ini guna dapat mendapatkan jatah tampil di kancah Eropa.

Apalagi kubu The Citizen dalam kondisi kurang baik dan baru saja mengalami dua kekalahan beruntun di kandang, dan juga mereka tidak akan diperkuat oleh para punggawa kelas satu mereka pada laga nanti.

statistik Chelsea vs City
statistik Chelsea vs City – photo of rebutbola

Siapa Pemenang Di Laga Kali ini ?

View Results

Loading ... Loading ...

Stamford Bridge

Chelsea Akan Menambah Kapasitas Stamford Bridge
Stamford Bridge

Stamford Bridge adalah sebuah stadion sepak bola di London yang merupakan stadion kandang Chelsea Football Club. Stadion ini sering disebut “The Bridge” oleh penggemar klub tersebutdan memiliki apasitas 41.837 kursi penonton.

Stamford Bridge dibuka pada tahun 1877 dan digunakan oleh London Athletics Club hingga tahun 1905, saat pemilik baru Gus Mears mendirikan Chelsea Football Club untuk menempati stadion. Chelsea memainkan pertandingan kandang di stadion ini sejak saat itu.Stadion ini telah mengalami berbagai perubahan besar selama bertahun-tahun, yang terakhir pada dekade 1990-an ketika dilakukan renovasi untuk menjadikan sebuah stadion yang lebih modern, stadion dengan kursi penonton pada setiap tribun.