Juventus Fokus ke Laga Kontra Bologna

Juventus Fokus ke Laga Kontra Bologna

106
0
SHARE
Juventus Fokus ke Laga Kontra Bologna
pers conference Allegri

Allegri Mengatakan Kini Juventus Fokus Untuk Mengejar Scudetto dan Belum Pikirkan Bayern

RebutbolaJuventus kini menghadapi sebuah dilema dimana mereka harus fokus memikirkan Scudetto atau fase 16 besar Liga Champion Eropa dimana mereka akan menghadapi raksasa Bundesliga Bayern Munchen.

Di akhir pekan nanti Juventus akan bertemu dengan Bologna dalam lanjutan Serie A, dan sepertinya Massimiliano Allegri harus memfokuskan dalam laga melawan Bologna, karena Kemenangan atas tim promosi itu dianggap akan memberikan dampak besar bagi kesuksesan Juve mengejar Scudetto musim ini. Pasalnya rival terdekat mereka Napoli akan mendapat lawan berat yaitu AC Milan.

“Pertandingan melawan Bologna akan sangat krusial bagi perebutan Scudetto. Kami bisa saja unggul empat poin dari Napoli walaupun cuma sementara,”

Allegri pun enggan meremehkan Bologna yang kini dilatih oleh Donadoni karena dibawah mantan pelatih Italia itu, Bologna mempunyai organisasi permainan dan tehnik yang bagus.

“Bologna adalah tim yang secara teknis sangat bagus. Mereka juga bermain dengan sangat terorganisir. Sejak kehadiran Donadoni, tim Bologna secara umum sudah menemukan keseimbangan. Laga nanti akan sulit.”

Juventus Fokus ke Laga Kontra Bologna
Allegri Fokus ke Serie A

Allegri juga mengatakan dirinya saat ini tidak memikirkan Bayern Munchen karena menurutnya kelolosan ke perempat final ditentukan dalam dua leg.

“Kami belum memikirkan pertandingan melawan Bayern Munchen. Kami baru akan memikirkannya apda hari Sabtu nanti. Juve melawan Bayern nanti baru satu pertandingan dari dua leg. Kami hanya akan bisa lolos jika kami juga bekerja dengan baik pada leg kedua di Munich,”

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Bologna vs Juventus [disini].

Rebutbola.com