Juventus Saingi Manchester United Untuk Bintang Muda Benfica

Juventus Saingi Manchester United Untuk Bintang Muda Benfica

109
0
SHARE
Juventus Saingi Manchester United Untuk Bintang Muda Benfica
Renato Sanches

Benfica Buat Harga Tinggi Untuk Renato Sanches

Rebutbola – Renato Sanches telah menjadi anugrah bagi Benfica musim ini, karena telah menarik minat klub besar seperti The Red Devils dan Bianconeri

Meskipun Manchester United tetap berada di posisi teratas untuk dapatkan service dari remaja ace Benfica Renato Sanches, Juventus juga telah bergabung untuk berburu dalam beberapa hari terakhir ini.

Pemain berusia 18 tahun itu tampil mengejutkan bersama klub pada musim ini. Membuat dirinya sebagai pilihan pertama di jantung lini tengah di bawah pelatih Rui Vitoria setelah ia membuat debut bersama seniornya pada akhir Oktober.

Juventus Saingi Manchester United Untuk Bintang Muda Benfica
Renato Sanches

Disamakan dengan Edgar Davids karena penampilannya sensasi remaja ini cukup membanggakan penguasaan bola tingkat tinggi dan dinamisme, serta teknik yang sangat baik, teratur mengendalikan lini tengah untuk klub raksasa Portugal.

Dalam beberapa hari terakhir agennya Jorge Mendes mengungkapkan bahwa Benfica menolak 40 juta € tawaran dari klub yang tidak disebutkan namanya pada bulan Januari dan dilaporkan Manchester United mereka yang memegang penawaran untuk mengaktifkan klausul pelepasannya.

Sanches hanya setuju untuk ditingkatkan perpanjangan kontraknya hingga 2021 pada akhir November setelah jeda Turnamen internasional. Di mana Benfica juga menyisipkan € 50 juta untuk klausul pembelian agar menangkal potensi penawaran.

The Red Devils diharapkan untuk meluncurkan penawaran lain kepada remaja berbakat ini di musim panas, dan Juventus dapat saja saingi mereka karena mereka mengejar bala bantuan elit untuk meningkatkan lini tengah mereka, terutama dengan Paul Pogba ditetapkan sekali lagi menjadi topik yang menarik dari sejumlah klub elite Eropa.

Sanches telah membuat 18 penampilan bagi Benfica musim ini di semua kompetisi dan mejaringkan dua gol bagi klub.

Rebutbola.com