Liverpool Memble di Liga Europa

Liverpool Memble di Liga Europa

104
0
SHARE
Liverpool Memble di Liga Europa

Liverpool Bermain Imbang di Leg Pertama Melawan Augsburg

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan kepada timnya bahwa mereka harus berjuang keras di leg kedua mereka di babak 32 besar Liga Europa melawan Augsburg.

Leg pertama di WWK Arena berakhir imbang 0-0 pada hari Kamis, membuat tim asuhan Klopp memiliki pekerjaan yang harus dilakukan saat leg kedua di Anfield.

Kecewa dengan kinerja timnya yang membosankan di leg pertama, Klopp memperingatkan mereka untuk menyerang di depan fans mereka sendiri.

“Bagaimana itu bisa lebih mudah? Ini tidak mungkin untuk mengalahkan Augsburg 5-0, sehingga tidak ada kesempatan bagi kami untuk memiliki permainan yang mudah di leg kedua,” ujar Klopp.

“Kami harus benar-benar berkonsentrasi di leg kedua dan

Liverpool Memble di Liga Europa
Jurgen Klopp, manajer Liverpool

menunjukkan bahwa kami ingin pergi ke babak berikutnya.”

“Jika Anda selalu memberikan 100 persen, pada akhirnya Anda mendapatkan hasil. Jika Anda menyimpan energi atau kekuatan untuk final, Anda akan kehilangan permainan pada hari Kamis dan Minggu. Jadi kami harus berkonsentrasi pada Kamis dan kemudian berpikir tentang hari Minggu.

Daniel Sturridge punya kesempatan terbaik The Reds di leg kedua. Klopp mengatakan pemain internasional Inggris ini membutuhkan lebih banyak waktu untuk merebut kembali performa terbaiknya.

“Jelas bahwa Daniel Sturridge tidak terlalu fit setelah istirahat panjang. Dia membutuhkan pertandingan dan irama. Dan Anda dapat melihat bahwa ia belum memilikinya,” lanjut Klopp

“Tapi ketika saatnya tiba, ia adalah pemain sepak bola yang luar biasa. Anda tidak dapat membayangkan seberapa baik dirinya.

rebutbola.com