Mantan Gelandang AC Milan Lengkapi Transfer Orlando City

Mantan Gelandang AC Milan Lengkapi Transfer Orlando City

116
0
SHARE
Mantan Gelandang AC Milan Lengkapi Transfer Orlando City
Nocerino

Nocerino Jadi Skuad Anyar Orlando City

Rebutbola – Setelah negosiasi berkepanjangan, Orlando City klub Major League Soccer perkenalkan Antonio Nocerino sebagai penandatanganan terbaru mereka.

Orlando City klub Major League Soccer pada akhir pecan resmi mengumumkan penandatanganan mantan gelandang AC Milan Antonio Nocerino.

Pemain berusia 30 tahun yang telah bersama dengan Rossoneri sejak 2011 akan bergabung bersama Kaka mantan rekan setimnya di Serie A dan akan menjadi musuh di Florida meskipun gaji dan kontrak panjang tidak diumumkan.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin pengalaman di luar negeri, itu tiba dan aku meraihnya,” kata Nocerino kepada SportItalia. “Saya akan selalu berterima kasih kepada Milan untuk apa yang mereka beri kepada saya dan membuat saya menjadi sesuatu. Aku punya banyak permintaan dari luar negeri dan tidak memberi jawaban apa pun.”

Mantan Gelandang AC Milan Lengkapi Transfer Orlando City
Nocerino

“Dalam beberapa bulan terakhir dengan keluarga saya saya sudah mencari solusi yang akan baik untuk semua orang dan pada akhirnya saya memilih Orlando.”

Untuk memperoleh veteran Azzurri ini, The Lions harus mengeluarkan jumlah uang yang lebih banyak dari saingannya DC United, untuk mendapatkan tanda tangan pemain tersebut.

“Nocerino adalah gelandang energik dan pekerja keras yang dapat memberikan dampak langsung dalam skuad,” kata pelatih Orlando Adrian Heath dalam sebuah pernyataan. “Dia memiliki sejumlah besar pengalaman bermain di level tertinggi dan kemampuannya untuk bermain berbagai peran di lini tengah akan menjadi aset yang luar biasa bagi kami musim ini. Kami menantikan untuk bekerja sama dengan dia. “

Sementara itu, skuad Citrus Bowl, yang memasuki musim keduanya yang akan segera berlangsung, berharap penandatanganan baru mereka dapat membantu mereka untuk mencapai babak playoff, karena di tahun lalu melewatkannya hanya selisih lima poin.

Rebutbola.com