Nasib Benzema Di EURO ditentukan 4 Maret nanti

Nasib Benzema Di EURO ditentukan 4 Maret nanti

91
0
SHARE
Nasib Benzema diEURO ditentukan 4 Maret nanti
Karim Benzema

Benzema Kemungkinan Besar Masuk Skuad Perancis

Rebutbola – Berita baik bagi penyerang milik Real Madrid, Karim Benzema.Kabarnya, perintah penahanan terhadap rekan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale tersebut telah diangkat, secara otomatis berarti dirinya akan tersedia untuk EURO 2016 di kampung halamannya nanti.

Nasib Benzema diEURO ditentukan 4 Maret nanti
Karim Benzema

Laporan AS mengatakan bahwa hakim Nathalie Boutard telah mengangkat tuduhan yang ditujukan ke striker milik Real Madrid tersebut yang menyebut bahwa Benzema memiliki keterlibatan rencana memeras rekan setimnya, Mathieu Valbuena, atas keberadaan rekaman seks.

Kedua pemain yang terlibat itu baik Benzema maupun Valbuena sebelumnya dilarang saling melakukan kontak serta dicoret dari skuad yang akan membela Perancis di EURO nanti.

Namun, kabar tersebut nampaknya tidak bisa langsung dinikmati oleh kedua pasangan tersebut. Laporan terbaru dari Perancis mengatakan agar tuduhan tersebut tidak akan dicabut segera, sehingga penyerang tersebut masih harus menunggu untuk bisa merasakan tergabung dalam skuad Les Blues, sebagai jaksa penuntut umum untuk mengajukan banding.

Hingga kini, dirinya masih dilarang menghubungi atau berhubungan dengan orang lain yang terlibat dalam kasus ini, AS catatan.

banding kejaksaan akan dipertimbangkan pada 4 Maret, tiga minggu sebelum Prancis menjalankan laga persahabatan melawan Belanda pada tanggal 25 Maret.

Jika banding ini berjalan lancar seharusnya pemain berdarah Aljazair ini dapat memberikan kontribusinya sebagai warga negara Perancis di EURO yang tahun ini di laksanakan di tanah kelarihannya.

Rebutbola.com