Nasib Real Madrid Di Tangan Barcelona

Nasib Real Madrid Di Tangan Barcelona

127
0
SHARE
Nasib Real Madrid Di Tangan Barcelona
Sergio Ramos dan Lionel Messi

Sergio Ramos Akui Real Madrid Harus Siap Siaga Untuk Hadapi Barcelona

rebutbola – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, telah mengakui bahwa Barcelona kini berada dalam posisi yang sudah sangat menguntungkan layaknya pilar yang tak tergoyahkan di perebutan gelar La Liga. Akan tetapi, pemain itu masih belum akan menggantung handuknya dan menyerah begitu saja.

Tim Santiago Bernabeu itu kini telah anjlok sebanyak tujuh poin dibawah the Catalans mengikuti kemenangan Barca dengan skor akhir 3-1 atas Sporting Gijon kemarin malam.

Sergio Ramos juga sempat menekankan bahwa ia masih harus melewati 14 laga lagi dan perjalanan yang harus ditempuh masih panjang. Ia juga terus mendesak rekan-rekan setimnya untuk terus berjuang keras dan harus siap kapanpun pesaing gelar mereka itu semakin naik di klasemen La Liga.

“Perebutan gelar ini masih belum usai. Masih ada banyak sekali pertandingan kedepannya,” ujar Ramos kepada para wartawan.

Nasib Real Madrid Di Tangan Barcelona
Sergio Ramos

“Namun, memang benar bahwa segalanya kini bergantung kepada hasil dari Barcelona untuk kami. kami masih harus terus berharap bahwa kami bisa memenangkan ini semua terutama ketika melawan mereka, tentunya.

“Kami harus terus fokus dan memastikan bahwa kami tidak akan kehilangan poin lagi dan terus mendorong Barcelona hingga akhir pertandingan terakhir.

Atletico Madrid juga jelas-jelas masih akan bersaing dengan kami dalam perebutan gelar ini, jadi kami tinggal menunggu mereka muncul saja untuk menghadapi kami.”

rebutbola.com