Connect with us

Prediks FA Cup Tottenham vs Crystal Palace 21 Februari 2016

TOT V PAL
Baca Juga

Uncategorized

Prediks FA Cup Tottenham vs Crystal Palace 21 Februari 2016

RebutBola – FA Cup pada akhir pekan nanti akan menggulirkan beberap laga pada babak 16 besar dan salah satunya yang akan menarik perhatian adalah pertemuan antara, Tottenham vs Crystal Palace yang akan dihelat pada Minggu pukul 22.00 WIB.

Tottenham yang pada tengah pekan lalu sukses menahan imbang Fiorentina 1-1 di Artemio Franchi, tentunya saat ini sedang dalam ras kepercayaan diri yang tinggi setelah pencapaian yang gemilang pada musim ini.

Sebelum bermain imbang pada Jumat dini hari. The Lily Whites mampu mengadaskan perlawanan dari Man.City. Kemenangan penting itu membuat anak asuh Pochetino mampu menduduki posisi runner up dibawah Leicester City.

Akibat penampilan yang luar biasa tersebut, tentunya membuat fisik beberapa pemain mengalami kekelahan. Diprediksi pada laga nanti sang manager Spurs akan menurunkan beberapa pemain lapis keduanya untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan.

Sementara itu kondisi yang berbeda tengah dirasakan Crystal Palace, mereka baru saja menelan kekalahan 2-1 dari Watford sebelum melakukan perjalanan ke London Utara, ini bisa menjadi pertandingan berat bagi mereka, menghadapi Spurs yang tengah dalam kondisi on fire.

Musim lalu menjadi mimpi buruk bagi Palace dan saat ini anak didik Alan Pardew melewatkan sembilan pertandingan di Premier League tanpa meraih kemenangan, dan catatan di lini depan mereka tidak terlalu baik, dengan hanya mencetak empat gol dari sembilan pertandingan terakhir, kondisi itu akan menjadi masalah bagi mereka saat menghadapi Spurs yang memiliki pertahanan baik.

Meskipun di level Premier League mereka benar-benar menderita, tapi mereka sebenarnya memiliki performa ciamik di kancah Piala FA, mereka mengandaskan Stoke City dan Southampton di putaran sebelumnya, dan melawan Spurs akan menjadi tantangan yang lebih besar bagi mereka, dari skuat tim, mereka tidak memiliki masalah.

Prediksi Susunan Pemain :

Tottenham  :Lloris, Vertonghen, Rose, Alderweireld, Trippier, Chadli,  Dembélé, Lamela, Mason, Alli, Kane

Crystal Palace : Hennessey, Delaney, Dann,  Ward, Souaré, Cabaye, Ledley, Puncheon, McArthur, Zaha, Wickham.

Prediksi Skor Akhir : Tottenham vs Crystal Palace 1-0

Handicap : 0 : 3/4

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Uncategorized

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top