River Plate Mulai Melirik Sergio Romero

River Plate Mulai Melirik Sergio Romero

91
0
SHARE
River Plate Mulai Melirik Sergio Romero
Sergio Romero

Kiper Argentina Dari Manchester United Itu Mungkin Akan Kembali Ke Kampung Halamannya

rebutbola River Plate kini sedang bertekad untuk menandatangani sang kiper Manchester United, Sergio Romero, dan diketahui telah memiliki segala kesempatan yang ada untuk memboyong pemain berusia 28 tahun tersebut di akhir musim.

Kiper tim nasional Argentina itu, yang bergabung dengan United atas transfer bebas di bulan Juli 2015 silam, telah tampil dalam enam laga pertama the Red Devils di musim ini ketika beredar luas spekulasi-spekulasi negatif atas masa depan karir sang David de Gea namun Romero ternyata hanya sempat tampil sekali saja sejak De Gea, yang berkewarganegaraan Spanyol, gagal hijrah ke Real Madrid.

Dipahami juga bahwa selagi Romero masih terlihat sebagai sebuah pengaruh yang positif di ruang ganti United, ia mungkin akan diizinkan untuk meninggalkan klubnya itu di musim panas, meski jika De Gea juga hengkang ke Bernabeu.

Meski ia memiliki empat clean sheets di pertandingan yang ia lakoni sejak Agustus silam, Romero sempat juga memiliki momen-momen kegugupannya atas gol-gol ke United dan ia tak pernah sekalipun dipandang sebagai seorang kiper yang ideal untuk menggantikan sang pemian internasional Spanyol, De Gea, untuk jangka panjang. Pasalnya, De Gea pada akhirnya kembali ke line-up dalam laga kemenangan United atas Liverpool yang berskor akhir 3-1.

River Plate Mulai Melirik Sergio Romero
Sergio Romero

Kebangkitan Romero yang begitu cepat juga diakibatkan oleh situasi putus asa yang terus meningkat dari Victor Valdes di klub itu. Valdes, yang merupakan eks kiper Barcelona, kini telah dipinjamkan ke Standard Liege sejak Januari oleh Louis van Gaal akibat penurunan performanya di United.

rebutbola.com