Torres: Benitez Bawa Saya ke Level Tertinggi

Torres: Benitez Bawa Saya ke Level Tertinggi

101
0
SHARE
Liverpool Memble di Liga Europa
Torres dan Benitez

Torres Ucapkan Rasa Terima Kasihnya Kepada Rafael Benitez dan Diego Simione

Rebutbola – Fernando Torres mengatakan ia tidak pernah bermimpi mencapai tingkat yang ia telah lakukan di bawah Rafael Benitez di Liverpool.

Benitez menandatangani Torres untuk Liverpool dengan gelontoran dana 20 juta poundsterling pada tahun 2007, mendatangkannya dari tim masa kecilnya, Atletico Madrid.

Striker ini mencetak 81 gol dalam 142 penampilan untuk Liverpool, namun serangkaian cedera hamstring dan lutut menyebabkan hilangnya performa pemain ini dan dia harus berjuang untuk tim berikutnya yang ia bela, Chelsea dan AC Milan.

Torres mengakui bahwa ia tidak percaya dia mampu mencapai performa menakjubkannya di bawah Benitez, tetapi di juga mengucapkan terima kasih kepada Diego Simeone untuk membawa dia kembali ke Vicente Calderon.

“Mereka orang-orang yang sangat penting bagi saya dalam waktu yang berbeda. Dengan Benitez, saya mencapai tingkat yang tidak pernah saya mimpikan sebelumnya,” katanya kepada Cadena Cope.

“Dengan Simeone saya memiliki kesempatan untuk kembali ke klub lama saya dan menghidupkan kembali momen yang sangat emosional, dan saya pikir yang terbaik masih akan datang.”

Liverpool Memble di Liga Europa
Torres dan Diego Simione

Setelah kembali bermain di bulang September, mantan bintang Liverpool ini mencetak gol ke-100nya untuk Atletico dalam kemenangan 3-1 atas Eibar pada 6 Februari.

Meskipun masa depannya di Atletico masih belum jelas, pemain 31 tahun ini tidak memiliki keraguan bahwa dia ingin tetap tinggal di sana.

“Masa depan saya adalah untuk menang di sini, di Atletico. Ini sesuatu yang saya belum selesaikan,” tambah Torres.

“Saat ini saya memiliki nasib baik untuk bermain di tempat yangsaya inginkan. Saya tidak tahu sampai kapan, tapi saya ingin menikmati setiap pertandingan.”

“Saya sadar bahwa penampilan saya harus lebih baik.”

rebutbola.com