Wenger Blokir Pemain Ini ke Manchester United

Wenger Blokir Pemain Ini ke Manchester United

82
0
SHARE
Wenger Blokir Pemain Ini ke Manchester United
Wenger dan Debuchy

Wenger Merasa Alasan Blokir Mathieu Debuchy ke Manchester United ‘Masuk Akal’

Rebutbola – Manajer Arsenal mengungkapkan bahwa Mathieu Debuchy tidak diizinkan untuk bergabung dengan Manchester United dengan status pinjaman dari Arsenal karena mereka adalah “saingan langsung”

Arsene Wenger yakin keputusannya untuk tidak meminjamkan bek kanan, Mathieu Debuchy ke Manchester United adalah hal yang logis.

Pemain internasional Prancis, Debuchy menghabiskan sisa musim di tanah airnya dengan Bordeaux setelah perannya digantikan oleh Héctor Bellerín di Stadion Emirates.

Wenger Blokir Pemain Ini ke Manchester United
Matheu Debuchy gagal bersaing di skuad Arsenal

Pemain berusia 30 tahun ini mengatakan dia “kesal” dengan Wenger yang memblokirnya untuk  pindah ke Man United selama jendela transfer, tetapi manajer Arsenal sebut alasannya untuk tidak memijamkan pemain tersebut ke kubu Setan Merah merupakan hal yang masuk akal.

Berbicara menjelang pertandingan Piala FA hari Sabtu melawan Hull City, ia berkata: “Saya berharap itu tidak mengejutkan untuk Anda [bahwa langkah kepindahan itu diblokir].”

“Jika Man United ingin membeli pemain, Anda tidak bisa meminjamkan pemain klub tetangga, bukan untuk saingan langsung.”

“Tidak ada yang mengejutkan dalam hal itu. Saya berpegang teguh atas pendirian ini.”

“Saya terkejut dengan langkah mereka. Saya bisa mengerti itu, tapi saya merasa logis [bahwa saya mengatakan tidak boleh].”

Debuchy bergabung dengan Arsenal dari Newcastle United sebelum musim 2014-15, namun perjuangan cedera memainkan peran atas tidak dimasukkan dirinya ke 22 skuad utama.

rebutbola.com