Piala FA Jadi Spesial Bagi Chelsea

Piala FA Jadi Spesial Bagi Chelsea

128
0
SHARE
Piala FA Jadi Spesial Bagi Chelsea
Hiddink dan FA Cup

Dipastikan Gagal Menjadi Juara Bertahan EPL, Piala FA Jadi Incaran Guus Hiddink

Rebutbola – Setelah mengalami hasil minus di leg pertama fase 16 besar Liga Champions Eropa dengan skor 2-1 kala bertandang ke markas PSG, kali ini mereka sudah harus kembali bertempur melawan klub kuat Liga Inggris Manchester City dalam ajang babak lima FA Cup.

Harapan Chelsea untuk menjuarai trophy gelar musim ini hanya tersisa Liga Champions dan Piala FA, mungkin Piala FA akan menjadi prioritas bagi Guus Hiddink mengingat peluang mereka di Liga Champions sedikit tertutup akibat kekalahan kemarin.

Hiddink juga tercatat pernah mempersembahkan trophy FA di tahun 2009 jadi bukan hal baru buat Hiddink untuk mendapatkan gelar tersebut.

Piala FA Jadi Spesial Bagi Chelsea
Ivanovic dan Trophy FA Cup

Branislav Ivanovic pun mengungkapkan bahwa Piala FA sangat special bagi Chelsea.

“Piala FA adalah trofi spesial buat Chelsea. Kami memiliki catatan bagus di kompetisi ini beberapa tahun lalu dan saya sudah memenangkan ini tiga kali tapi yang terakhir pada tahun 2012. Tidak ada seorang pun di Chelsea yang senang dengan kondisi musim ini. Semua sulit bagi kami,” ungkapnya.

Ivanovic pun juga akan memanfaatkan kesempatan ini untuk merebut Trophy tersebut di akhir musim.

“Tapi hal positifnya adalah musim masih belum selesai. Kami harus mengambil setiap kesempatan yang kami bisa dan kami memiliki kesempatan untuk memenangkan Piala FA lagi”.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Chelsea vs Manchester City [disini].

Rebutbola.com