Ivanovic Ingin Bungkam Manchester City

Ivanovic Ingin Bungkam Manchester City

129
0
SHARE
Ivanovic Ingin Bungkam Manchester City
Ivanovic siap hadapi City

Usai Kalah Dari PSG, Ivanovic Ingin Jadikan City Sebagai Pelampiasan

RebutbolaChelsea hanya mempunyai waktu 3 hari usai mereka bertarung dengan Paris Saint Germain di leg pertama fase 16 besar Liga Champions Eropa.

Kali ini mereka bersiap kedatangan Tim biru lainnya yaitu Manchester City di babak kelima Piala FA yang akan berlangsung di Stamford Bridge markas Chelsea.

Defender Chelsea asal Serbia Branislav Ivanovic mengaku sudah tidak sabar menghadapi klub yang mulai musim depan dilatih oleh Pep Guadiola itu.

“Ini adalah pertandingan besar melawan Manchester City dan kami sudah tidak sabar,” kata Ivanovic.

Ivanovic juga berharap Chelsea dapat melenggang ke final, karena masalahnya City adalah klub yang membuat Chelsea gagal menjuarai piala FA beberapa tahun ini, di tahun 2013 City pernah mengalahkan Chelsea di semifinal pada 2013 dan setahun kemudian hal serupa pun terjadi di babak kelima Piala FA.

“Kami harus kuat, menjalaninya selangkah demi selangkah dan mudah-mudahan kami bisa merayakan juara di bulan Mei.”

Ivanovic Ingin Bungkam Manchester City
Terry kembali berlatih

Namun Chelsea dipastikan akan tampil tanpa kapten mereka John Terry yang sedang baru saja sembuh dari cedera dan kondisinya yang belum fit 100%, hal itu disampaikan langsung oleh Hiddink.

“Ia tidak akan bugar pekan ini,” ujar manajer asal Belanda itu

“Pagi ini saya melihatnya, ia sedang berlatih dengan fisioterapis dan kemarin ia berusaha sedikit berlatih di lapangan tapi masih memiliki banyak masalah untuk bisa bugar akhir pekan ini.”

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Chelsea vs Manchester City [disini].

Rebutbola.com