City Tanpa Pemain Bintang di Laga Kontra Chelsea

City Tanpa Pemain Bintang di Laga Kontra Chelsea

137
0
SHARE
City Tanpa Pemain Bintang di Laga Kontra Chelsea
Pellegrini dipusingkan dengan cedera para pemainnya

Melawan Chelsea, Manchester City Tanpa Beberapa Bintangnya yang Masih Dibekap Cedera

RebutbolaManchester City akan bersiap menjalani laga tandang ke Stamford Bridge markas dari The Blues Chelsea dalam babak kelima Piala FA.

Penampilan The Sky Blues akhir-akhir ini menjadi sorotan tajam akibat kekalahan mereka dari tim-tim big four seperti Leicester City dan yang terakhir kala dipermalukan Tottenham lewat skor tipis 2-1.

Faktor Badai Cedera diklaim sebagai penyebab kemunduran skuat Manuel Pellegrini tersebut, setidaknya ada enam pemain City yang masih menjalani perawatan oleh tim medis City.

Pellegrini pun baru-baru ini memberikan update tentang kondisi para pemainnya tersebut dan memberikan konfirmasi bahwa mereka dipastikan absen dalam laga kontra Chelsea di akhir pekan ini.

“Sagna telah berlatih hari ini setelah absen 10 hari, Mangala masih cedera – Nasri, De Bruyne dan Bony juga absen,”

City Tanpa Pemain Bintang di Laga Kontra Chelsea
Hamstring Bony

Manajer asal Chille itu juga kembali akan mengandalkan Sergio Aguero karena Wilfried Bony belum bisa dimainkan karena baru pulih dari cedera.

“Bony telah mulai kembali berlatih di lapangan dua hari terakhir. Ia butuh setidaknya seminggu lagi.” Ungkapnya.

City memang sedang menjalani pekan yang berat pasalnya usai mereka melawan Chelsea, Dinamo Kyev sudah menunggu mereka di tengah pekan depan dalam leg pertama fase Liga Champions Eropa dan City pun harus melakukan perjalanan ke Ukraina untuk menjalani laga itu.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Chelsea vs Manchester City [disini].

Rebutbola.com