Hazard Tidak Ingin Tinggalkan Chelsea

Hazard Tidak Ingin Tinggalkan Chelsea

130
0
SHARE
Hazard Tidak Ingin Tinggalkan Chelsea
Hiddink dan Hazard

Hiddink Pastikan Hazard Tidak Ingin Hengkang Karena Dirinya Bahagia Disini

Rebutbola – Penampilan Eden Hazard di musim ini bisa dibilang terbalik 180 derajat dibandingkan musim lalu.

Performanya bersama Chelsea di musim ini pun sangat jauh menurun sehingga klubnya itu juga sempat mendekati zona degradasi di awal musim hingga pertengahan musim kemarin.

Hazard Tidak Ingin Tinggalkan Chelsea
penampilan buruk Hazard

Mantan pemain terbaik Liga Inggris musim lalu versi PFA itu pun saat ini belum mencetak gol di kompetisi Liga Inggris sehingga cibiran dan kritikan pun banyak menerpa dirinya.

Baru-baru ini legenda Setan Merah Roy Keane juga berkomentar agak pedas terkait penampilan Hazard, Keane mengatakan bahwa dirinya akan Menendang pemain asal Belgia itu jika mereka rekan satu tim.

Mendapat serangan seperti itu Hiddink pun enggan membela anak buahnya tersebut.

“Saya tak akan bereaksi terhadap komentar itu, tak ada bagusnya. Masalahnya bukan pada sikap Hazard karena dia sempat mengalami cedera. Dia tahu masih harus meningkatkan performanya. Sesekali kami berbicara soal pentingnya menaikkan level performa pemain,” ucap Hiddink.

Meruncing ke soal isu hengkangnya Hazard, pleatih asal Belanda itu sudah bertemu empat mata dengan sang pemain, dan Hazard pun mengaku bahagia bersama Chelsea dan berharap mendapat kontrak baru.

“Sebelum pertandingan melawan PSG, saya sempat menjalani perbincangan singkat dengan Hazard. Saya bertanya soal situasinya saat ini. Dia mengaku sangat ingin bertahan dan memperpanjang kontraknya di Chelsea. Keluarganya juga bahagia di sini,” ungkap Hiddink.

Rebutbola.com