Andy Carroll Lagi-Lagi Terpaksa Menepi

Andy Carroll Lagi-Lagi Terpaksa Menepi

122
0
SHARE
Andy Carroll Lagi-Lagi Terpaksa Menepi
Andy Carroll

Sang Bomber West Ham Menderita Cidera Otot Aduktur Ketika Melawan Norwich City

rebutbolaAndy Carroll kini kembali ke ruang perawatan dan akan melewatkan laga FA Cup ronde keliima di hari Minggu mendatang melawan Blackburn Rovers.

Pemain berusia 27 tahun tersebut padahal baru saja kembali sejak terpaksa menepi selama sebulan karena cidera hamstring di bagian otot aduktornya setelah ia tampil sebagai pemain pengganti dalam laga seri berskor akhir 2-2 atas Norwich pekan lalu.

Carroll juga telah berkali-kali ditimpa permasalahan cidera sejak bergabung dengan klubnya itu dan hanya sempat tampil di pertandingan Liga Premier sebanyak 31 kali dalam jangka waktu dua setengah tahun. Namun, sang wakil ketua klub, David Gold, berharap musibah terbaru dari pemainnya itu tidak akan memakan waktu yang lama untuk pemain yang ditandatangani dengan bandrol rekor-klub yakni senilai 15juta Pounds itu.

Gold menuliskan di akun Twitter-nya: “Andy kini sedang sedikit cidera dan akan beristirahat selama sisa pertandingan terutama ketika timnya menghadapi Blackburn.”

Andy Carroll Lagi-Lagi Terpaksa Menepi
Andy Carroll

Slaven Bilic kini akhirnya menghadapi kekurangan bomber lagi untuk kunjungan skuatnya itu ke Ewood Park setelah Enner Valencia juga diketahui kini mengalami cidera ketika melawan Norwich. Pemain internasional Ekuador tersebut menjadi pincang setelah mata kakinya terpukul di tengah-tengah pertandingan dalam pertengahan kedua laga itu di Carrow Road.

Karena Diafra Sakho masih harus menepi karena cidera paha dan Nikica Jelavic sudah dalam proses perpindahan ke Beijing Renhe, Bilic nampaknya akan terpaksa untuk menurunkan Emmanuel Emenike yang ia tandatangani di Januari kemarin untuk memulai debut penuhnya di lini depan.

rebutbola.com