Mou Datang ke Inter Bukan Untuk Gantikan Mancini

Mou Datang ke Inter Bukan Untuk Gantikan Mancini

120
0
SHARE
Mou Datang ke Inter Bukan Untuk Gantikan Mancini
Mou nostalgia di Guiseppe Meaza

Mou Datang Kembali ke Guiseppe Meaza Karena Rindu Dengan Para Interisti

Rebutbola – Pelatih asal Portugal ini selalu menuai kontroversi disemua kegiatannya, usai dirinya dipecat oleh Chelsea, Mourinho pun memanfaatkan waktu luangnya untuk berkeliling dunia.

Namun ketika dirinya berpijak di suatu tempat maka rumor bahwa Mou akan melatih klub kota tersebut pasti berhembus, hal itu juga dialaminya kala Mou berkunjung ke markas Inter Milan di Guiseppe Meaza.

Kabar Mancini yang datang untuk menggantikan posisi Mancini pun langsung berhembus, namun rumor tersebut dibantah oleh pelatih berjuluk The Special One itu.

“Saya ingin mengklarifikasi satu hal, saya tidak akan menangani Inter musim depan. Inter punya proyek sendiri, dipimpin Erick Thohir dan Roberto Mancini. Saya mendukung penuh proyek mereka. Saya berharap proyek itu nanti akan mendapat sukses besar,”

Mou juga tidak lupa mendoakan agar Inter kembali berjaya karena saat ini penampilan Inter sedang mengalami penurunan.

“Saya ingin melihat Inter tersenyum lagi. Saya berharap besok semua orang akan tersenyum karena Inter meraih kemenangan.”

Mou Datang ke Inter Bukan Untuk Gantikan Mancini
Mancini raih Treble Winner bersama Inter

Mou pun menjelaskan maksud dan tujuan dirinya datang ke Guiseppe Meaza.

“Saya selama ini sulit memiliki waktu untuk bisa berkumpul dengan keluarga Moratti. Setelah makan siang, kami akan berangkat ke San Siro, dengan semangat sebagai Interista. Kami ingin melihat Inter menang. Pasti akan sangat emosional bagi saya, di Meazza bersama fans Inter.” Ungkap Mou

Rebutbola.com