Para Pemain Manchester United Terancam Potongan Upah

Para Pemain Manchester United Terancam Potongan Upah

101
0
SHARE
Para Pemain Manchester United Terancam Potongan Upah
Skuat MU

Jika Tak Lolos Kualifikasi, Upah Para Pemain MU Akan Dipotong Seperempatnya

rebutbola – Para pemain Manchester United akan diberlakukan pemotongan upah sebesar 25 persen jika mereka gagal membawa klubnya untuk lolos kualifikasi ke Champions League.

Para ketua klub itu pada awalnya mengenalkan kebijakan tersebut dalam beberapa klausul kontrak tiga tahun yang lalu dalam sebuah perpindahan yang direncanakan oleh eks bos United yakni Sir Alex Ferguson dan juga ketua eksekutif klub tersebut, David Gill.

Akan tetapi, klausul tersebut telah menjadi sebuah pencantuman yang begitu ketat dalam semua kontrak dan transfer baru di klub tersebut sejak United menduduki posisi ketujuh di klasemen di tahun 2014 dan iu juga merupakan saat-saat dimana David Moyes dipecat.

Ini semua berarti, semua upah dasar para pemain United akan dipotong secara besar-besaran jika United memang gagal memenangkan Europa League atau juga mengakhiri musim Premier League diluar posisi empat teratas – ditambah juga prospek bonus-bonus menguntungkan yang sebetulnya mereka bisa dapatkan tak akan sampai di tangan para pemain itu.

Seseorang yang bekerja sebagai staf internal United mengatakan: “Klub ini merasa bahwa pemain-pemain yang baik harus diberi penghargaan karena berhasil meraih posisi empat teratas namun juga bisa terkena dampak finansialnya jika skuatnya itu gagal.”

Para Pemain Manchester United Terancam Potongan Upah
Staf MU

Musim depan, hadiah uang dalam Champions League direncanakan akan diperbanyak sebesar 10jtua Pounds hanya untuk tim yang sukses berada di tahap grup dan pemenangnya akan mendapat hadiah sebesar 42juta Pounds yang awalnya hanya 30juta Pounds.

rebutbola.com