Rapat EPL Dan FA Untuk Adakan Rehat Musim Dingin

Rapat EPL Dan FA Untuk Adakan Rehat Musim Dingin

103
0
SHARE
Rapat EPL Dan FA Untuk Adakan Rehat Musim Dingin
Rehat Musim Dingin

EPL Dan FA Akan Renungkan Rencana Untuk Wujudkan Rehat Musim Dingin

rebutbolaPremier League diketahui akan segera bertemu dengan Football Association untuk membuka sebuah perbincangan baru mengenai sebuah peristirahatan musim dingin.

Diyakini bahwa diskusi tersebut akan diselenggarakan demi bisa mengadakan sebuah selingan waktu selama dua pekan per musimnya di setiap periode Natal untuk membantu para pemain melakukan cas ulang untuk energi mereka.

Pengelompokan jadwal juga kembali ke agenda perbincangan mereka ketika beberapa perubahan dalam FA Cup – yang paling utama adalah pertandingan-pertandingan ulang yang akan dihapuskan begitu saja – direncanakan untuk memberi waktu luang di kalender persepakbolaan.

Masalah tersebut akan juga ditekankan untuk diperbincangkan terutama ketika Manchester City membawa sebuah skuat pemudanya untuk pertandingan di ronde ke lima melawan Chelsea Minggu ini selagi mereka mencari waktu rehan untuk para pemain-pemain kuncinya menjelang pertandingan Champions League di tengah pekan.

Para bos di Premier League dan juga FA kini sudah sadar bahwa sesuatu sudah pasti akan hilang dari jadwal mereka untuk mengakomodasi waktu istirahat yang akan diperbincangkan itu, akan tetapi keduanya kemungkinan akan tetap ‘menelusuri kemungkinan-kemungkinan lainnya’.

Salah satu ide adalah untuk tetap mempertahankan jadwal yang dipaketkan secara tradisional menjelang Natal dan Tahun Baru dan kemudian mengadakan rehat selama 14 hari di awal bulan Januari.

Dengan rencana tersebut, seluruh tim akan kembali beraksi di ronde ketiga FA Cup, yang akan ditunda selama dua pekan dari tanggal tradisionalnya.

Rapat EPL Dan FA Untuk Adakan Rehat Musim Dingin
Piala FA

Kemungkinan lain juga termasuk musim-musim reguler yang diperpanjang dan yang dikurangi adalah jumlah jadwal yang dimiliki perusahaan-perusahaan TV.

Akan tetapi, kesepakatan penyiaran tetap akan berjalan selama dua tahun lagi dan itu berarti, perubahan-perubahan itu tidak akan diimplementasikan secepat itu.

rebutbola.com