Totti Kecam Luciano Spalletti

Totti Kecam Luciano Spalletti

102
0
SHARE
Totti Kecam Luciano Spalletti
Totti dan Spalletti

Terlalu Banyak Menggunjing di Media, Totti Kecam Sikap Sang Pelatih

Rebutbola – Kedatangan Luciano Spalletti ke Olimpico Roma memang membawa angin segar bagi klub asal ibukota tersebut, pasalnya bersama pelatih berkepala plontos itu, AS Roma kini tampil mengesankan semenjak dipegang olehnya.

Namun ternyata tidak semua punggawa Roma menyukai Spalletti, kali ini sang legenda hidup Francesco Totti disebut tengah bersitegang dengan sang pelatih lantaran dirinya di musim ini jarang dimainkan.

Totti di musim ini hanya baru dua kali tampil sebagai starter dan sisanya dirinya hanya diturunkan sebagai pemain pengganti.

Totti juga kecewa dengan sikap Spalletti yang sering berkoar-koar di media beberapa pekan ini.

“Dia mengatakan hal-hal yang baik seperti yang ditulis media, tapi tidak tentang saya,” ujar Totti. “Tapi saya menghormati dia sebagai pelatih karena saya pikir dia diperlukan untuk tetap berada di Roma,” ungkap Totti.

Totti Kecam Luciano Spalletti
Totti dan Spalleti yang saling bersebrangan

Totti pun mengakui hubungan dengan Spalletti kini sangat buruk dimana mereka hanya sebatas bertegur sapa saja.

“Bagaimana hubungan saya dengan Spalletti? kami hanya mengatakan ‘selama pagi’ dan ‘selamat malam’. Itu saja,” tegasnya.

Totti yang kontraknya akan habis di juni ini berharap bahwa manajemen Roma akan memberikan kontrak baru dan dirinya juga mengancam akan hengkang di akhir musim nanti jika tidak ada kejelasan terkait masa depan dirinya.

“Kontrak saya akan berakhir pada bulan Juni. Saya selalu menunggu kabar dari presiden klub James Pallotta. Lalu kita akan mengevaluasi situasi yang terjadi,” tuntut Totti.

Totti sudah mencicip lebih dari 700 penampilan bersama Il Lupi dan bukan hanya itu saja, Totti adalah jebolan asli akademi AS Roma dimana hingga saat ini dirinya sudah berkarir selama 26 tahun bersama Serigala ibukota tersebut.

Rebutbola.com