Mourinho Bisa Kembali ke Inter Milan

Mourinho Bisa Kembali ke Inter Milan

128
0
SHARE
Mourinho Bisa Kembali ke Inter Milan
Mou, Ronaldo, dan Erick Thohir

Ingin Mengulang Masa Treble Winner 2010, Mourinho Bisa Kembali ke Inter Milan

Rebutbola – Mourinho saat ini berada di Italia khususnya dirinya menyambangi markas Inter Milan Guiseppe Meaza. Dirinya terlihat berada diantara barisan para eksekutif Inter dimana presiden klub Erick Thohir juga terlihat disana kala Inter berhasil kalahkan Sampdoria dengan skor 3-1.

Mourinho Bisa Kembali ke Inter Milan
Mou menonton Inter

Kedatangan Mou sebetulnya bukan untuk membuat isu bahwa pelatih asal Portugal itu ingin gantikan Roberto Mancini sebagai Alenatore Nerrazurri, Mou pun mengatakan bahwa dirinya kembali ke Meaza untuk kembali ke rumah.

“Apa arti keberadaan saya di sini? kembali ke rumah, keluarga. Hubungan kami sangat dekat meskipun kami sudah berpisah selama hampir enam tahun,”

“Ini artinya saya kembali ke rumah dan rasanya seperti enam hari yang lalu dari pada enam tahun yang lalu.” Ucap Mourinho.

Ketika ditanya apakah dirinya berminat kembali untuk melatih Inter, Mou pun menjawab bisa saja kesempatan itu terjadi. “Mungkinkah suatu hari saya akan kembali ke Inter Milan? Mengapa tidak. Saya pernah kembali untuk melatih Chelsea, jadi mengapa tidak untuk kembali ke Inter,”

Inter dan Mou memang mempunyai kenangan manis di tahun 2010, kala itu Mou berhasil membawa Inter menjadi juara Eropa dan Italia sehingga mereka meraih Treble Winner di tahun itu.

Namun yang membuat dirinya ingin kembali ke Inter adalah persahabatan antara Inter dan dirinya.

“Hal terbesar dalam sepakbola, bahkan lebih penting dari sebuah hasil atau gelar juara, adalah hubungan antar manusia dan persahabatan yang tetap terjaga,” tutup Mou.

Rebutbola.com