Inter Raih Hasil Sempurna Saat Kalahkan Sampdoria

Inter Raih Hasil Sempurna Saat Kalahkan Sampdoria

97
0
SHARE
Inter Raih Hasil Sempurna Saat Kalahkan Sampdoria
gol dari D'Ambrosio

Setelah Bermain Buruk di Beberapa Pekan Akhirnya Inter Raih Hasil yang Memuaskan

Rebutbola – Mungkin kedatangan Jose Mourinho ke Guiseppe Meaza untuk menonton Inter yang bertanding melawan Sampdoria membawa berkah tersendiri bagi skuat asuhan Roberto Mancini.

Pasalnya Inter Milan yang sudah beberapa pekan terus saja mendapatkan hasil buruk, pada malam itu secara mengejutkan Mauro Icardi cs berhasil mengalahkan Il Samp dengan skor 3-1.

Inter Raih Hasil Sempurna Saat Kalahkan Sampdoria
Inter raih hasil sempurna

Gol dari Danilo D’Ambrosio, Joao Miranda dan mantan striker Sampdoria Mauro Icardi membuat Inter pun kini berada diperingkat empat atau tertinggal satu poin dari Fiorentina yang berada diperingkat ketiga.

Gol yang dicetak oleh Mauro Icardi ke gawang Sampdoria terasa sangat emosional mengingat Icardi adalah mantan bintang Sampdoria sebelum merapat ke Inter.

“Sampdoria adalah mantan tim saya. Terimakasih banyak kepada mereka karena saya bisa berada di sini dan saya akan selalu mensyukuri hal ini,” buka Icardi

“Saya adalah seorang penyerang dan jika saya mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol, meskipun melawan mantan tim, saya harus melakukannya,” tegas penyerang berusia 23 tahun itu.

Kemenangan Inter kali ini membuat gelandang tengah mereka Felipe Melo pun gembira sekaligus lega karena akhirnya mereka berhasil mendapatkan kemenangan usai tampil buruk dibeberapa laga.

“Kami membuat langkah pertama, yang mana itu adalah meraih kemenangan di kandang sendiri. Itu sudah cukup lama.Saya pikir kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang solid dan pantas menang,” ujarnya.

Rebutbola.com