Barca Susah Payah Kalahkan Las Palmas

Barca Susah Payah Kalahkan Las Palmas

75
0
SHARE
Barca Susah Payah Kalahkan Las Palmas
Pencetak gol Barca

Melawan Tim Lemah Las Palmas, Barca Susah Payah Jinakan Tim Lawan di Kandangnya

RebutbolaBarcelona terus saja menruskan tren positif mereka di ajang La Liga pada sabtu malam kemarin.

Bertandang ke Estadio de Gran Canaria markas Las Palmas, Barcelona berhasil mencuri angka tiga poin dari tuan rumah.

Barca Susah Payah Kalahkan Las Palmas
Las Palmas Sulitkan Barca

Meskipun diatas kertas mereka dapat mudah kalahkan Las Palmas akan tetapi dilapangan mereka harus bersusah payah untuk mendapatkan kemenangan itu.

Barca sebetulnya sudah unggul terlebih dahulu lewat gol dari Luis Suarez akan tetapi tuan rumah mampu membalasnya melalui Willian Jose tak lama setelah gol Suarez, beruntung Neymar bisa membalikan keadaan menjadi 2-1 sehingga Barca pun sukses mendapatkan tiga poin.

Pelatih Barca Luis Enrique mengakui bahwa Las Palmas membuat Barca kesulitan di laga kemarin.

“Di 10 menit terakhir kesulitan datang karena Las Palmas mencari gol penyeimbang, kami juga memiliki kans untuk mengakhiri pertandingan,”

”Mereka sempurna di posisinya dan kami berjuang mendapatkan kepemilikan bola saat bermain,” tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Javier Mascherano, Mascherano menilai bahwa tim tuan rumah menyulitkannya di menit-menit terakhir.

“Anda selalu akan berjuang melawan tim yang begitu berani, menekan begitu tinggi dan memiliki pemain-pemain top. Kami bisa membunuh permainan dengan peluang yang kami miliki, tapi sebaliknya kami menderita sampai lima menit terakhir,”

Mascherano pun mengaku lega atas kemenangan ini, karena menurutnya mereka bisa memperlebar jarak dari rival-rival mereka.

“Setidaknya kami telah berhasil mempertahankan jarak di depan dengan rival langsung kami, dan kami memiliki laga yang lebih sedikit. Tapi masih banyak laga yang tersisa,” tutupnya.

Rebutbola.com