Hiddink Akan Turunkan Banyak Pemain Muda di Liga Premier

Hiddink Akan Turunkan Banyak Pemain Muda di Liga Premier

92
0
SHARE
Hiddink Akan Turunkan Banyak Pemain Muda di Liga Premier
Fabregas dan Bertrand Traore

Guus Hiddink Berikan Kesempatan Pemain-Pemain Muda di Liga Premier

Rebutbola – Manajer Chelsea, Guus Hiddink akan memberikan kesempatan kepada para pemain muda di Liga Premier dan bukan di Piala FA, dimanaj manajer Chelsea tersebut mengincar tropi pada kejuaraan tersebut.

Harapan Chelsea dari empat besar sangat tipis karena klub ini berada di posisi 12 dalam tabel liga dan 14 poin dari urutan keempat, Manchester City.

Chelsea akan menghadapi Manchester City untuk Piala FA hari ini. Dan ketika Pellegrini menyebutkan bahwa pertandingan ini bukan merupakan pertandingan yang seesungguhnya, Hiddink mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan prioritas baginya dan klub.

“Menempatkan salah satu anak muda di ajang Piala FA merupakan hal yang bisa saja terjadi jika diperlukan,” kata Hiddink.

Hiddink Akan Turunkan Banyak Pemain Muda di Liga Premier
para pemain Chelsea

“Kami masih memiliki beberapa pertandingan di Liga Premier. Saya tidak ingin membuat jaminan untuk para pemain muda tapi mungkin ada lebih banyak kesempatan bagi mereka dalam waktu dekat.”

Striker muda, Bertrand Traore menjadi salah satu pemain yang mengambil kesempatan untuk bermain di kompetisi Premier League, setelah mencetak gol dalam kemenangan mereka 5-1 atas Newcastle akhir pekan lalu, dan Hiddink sangat senang dengan kemajuan pemain muda tersebut.

“Meskipun dia tidak bermain, karakternya sangat optimis. Dia selalu datang dengan senyum, baik jika dirinya bermain ataupun tidak,” lanjut Hiddink.

“Ketika seorang pemain datang ke Liga Premier, mengatakan ‘Saya tidak ingin pergi dengan status pinjaman, saya ingin membuat kemajuan di sini’, dan ketika mereka mendapatkan gol pertama mereka yang merupakan gol yang cukup indah, itu adalah sukacita yang luar biasa bagi dirinya.”

rebutbola.com