Hiddink Enggan Tangani Klub Selain Chelsea

Hiddink Enggan Tangani Klub Selain Chelsea

84
0
SHARE
Hiddink Enggan Tangani Klub Selain Chelsea

Hiddink Pensiun Sebagai Manajer di Akhir Musim

Rebutbola – Guus Hiddink menikmati jabatannya sebagai manajer untuk kedua kalinya di Chelsea, namun menyebutkan bahwa kemungkinan dia akan pensiun sebagai manajer di akhir musim.

Guus Hiddink berencana untuk pensiun dari pelatih di akhir musim meskipun mengakui ia menikmati perannya di Chelsea.

Manajer berusia 69 tahun ini mengambil alih posisi manajer di Stamford Bridge untuk kedua kalinya pada bulan Desember setelah Jose Mourinho meninggalkan klub karena The Blues harus tertatih-tatih untuk memperoleh kemenangan dan berjuang di papan bawah klasemen Liga Premier.

Hiddink membantu juara Premier League kembali ke performa yang cukup baik dan hanya mengalami kekalahan pertamanya musim ini saat timnya dikalahkan oleh Paris Saint-Germain 2-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Meskipun mantanm anajer Belanda berencana mengunjungi Chelsea di luar musim 2015-16, ia menyatakan bahwa dirinya tidak akan kembali ke sisi manajerial setelah meninggalkan London.

“Saya merasa fit, saya merasa segar dan, setiap pagi, saya pergi dengan senyuman,” katanya. “Meskipun kami memiliki waktu yang sulit ketika ada kekalahan, saya senang pergi ke lapangan pelatihan. Jadi saya merasa lebih segar.

Hiddink Enggan Tangani Klub Selain Chelsea
Guus Hiddink, manajer Chelsea

“Di sisi lain, orang-orang yang lebih muda harus mengambil alih dan saya harus agak mundur sedikit. Saya akan sering mengunjungi Chelsea musim depan tapi aku saya berpikir untuk bekerja di tempat lain.”

Chelsea akan menghadapi Manchester City di Piala FA putaran kelima pada hari ini.

rebutbola.com