Bek Bayern Ini Mampu Hadang Messi, Ronaldo dan Ibrahimovic

Bek Bayern Ini Mampu Hadang Messi, Ronaldo dan Ibrahimovic

94
0
SHARE
Bek Bayern Ini Mampu Hadang Messi, Ronaldo dan Ibrahimovic

Ottmar Hitzfeld Sebut Jerome Boateng Sebagai Bek Terbaik Bayern Munchen

Rebutbola – Mantan manajer Bayern Munich, Ottmar Hitzfeld merasa kembalinya Jerome Boateng merupakan hal yang penting bagi Pep Guardiola untuk memperbesar harapan meraih gelar Liga Champions musim ini.

Pemain berusia 27 tahun itu mengalami cedera pangkal paha pada bulan Januari dan diperkirakan harus absen sampai April, yang berarti ia harus fit di babak seperempat final dan semifinal jika juara Bundesliga melaju lebih jauh.

Boateng harus mengakui gol brilian dari Lionel Messi yang mengecohnya saat semifinal musim lalu melawan Barcelona. Namun Hitzfeld berpendapat peran pemain internasional Argentina ini sangat penting untuk memperbesat peluang Bayern mengangkat gelar Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2013.

Jerome Boateng Mampu Hadang Messi, Ronaldo dan Ibrahimovic
Muller dan Jerome Boateng

“Hal ini tidak mudah untuk kehilangan banyak pemain defensif,” katanya kepada Omnisport. “Jerome Boateng, terutama adalah kerugian besar bagi Bayern. Dia bek terbaik mereka. Hal ini terbukti ketika mereka menghadapi Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo atau Zlatan Ibrahimovic.”

“Pada saat ini, Bayern mampu menguasai pertandingan dengan kepemilikan bola. Mereka mampu mencegah pemain lawan untuk membahayakan gawang mereka dengan menekan sangat tinggi. Tapi ketika lawan besar datang, seperti Real Madrid dan Barcelona, ​​yang kuat dengan counternya, Anda membutuhkan pertahanan yang kuat. “

Bayern Munchen akan menghadapi klub Italia, Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

rebutbola.com