Jika Juara Liga Champion, Ibrahimovic Akan Tinggalkan PSG

Jika Juara Liga Champion, Ibrahimovic Akan Tinggalkan PSG

97
0
SHARE
Jika Juara Liga Champion, Ibrahimovic Akan Tinggalkan PSG

Thiago Silva Berharap Ibrahimovic Tetap Bertahan di PSG

Rebutbola – Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain yang sangat diharapkan Paris-Saint Germain untuk bertahan kaerena performanya yang gemilang di klub, terutama setelah permainan apiknay pada hari Sabtu melawan Reims. Dan rekan setimnya Thiago Silva berharap pemain asal Swedia ini untuk tinggal di Paris.

Ibrahimovic mencetak dua gol dan dua gol assist saat mereka menundukkan Reims untuk memuluskan langkah mereka meraih gelar Ligue 1 empat kali berturut-turut.

Kontrak striker 34 tahun ini akan berakhir pada akhir musim ini dan dilaporkan bahwa Manchester United telah menargetkan kapten Swedia ini setelah dirinya mengatakan kepada wartawan bahwa “hal-hal besar akan terjadi” ketika ditanya tentang masa depannya pada pertengahan minggu lalu.

Tapi Silva memegang harapan bahwa mantan pemain Barcelona ini akan tetap tinggal di Paris.

“Apa yang bisa kita katakan tentang Zlatan? Dia adalah pemain luar biasa yang melakukan hal-hal menakjubkan,” ujar Silva kepada wartawan.

“Saya pikir dia akan terus seperti ini sampai akhir musim. Menurut pendapat saya, dia bisa memperpanjang kontraknya, tapi saya bukan orang yang memutuskan hal ini.”

Bek asal Brasil ini membuat lelucon bahwa Ibrahimovic akan meninggalkan jika PSG memenangkan Liga Champions.

“Mungkin jika kami memenangkan Liga Champions dia akan pergi,” katanya sambil tertawa.

Jika Juara Liga Champion, Ibrahimovic Akan Tinggalkan PSG
Thiago Silva dan Ibrahimovic – PSG

Gregory van der Wiel adalah pemain PSG lain yang dikabarkan akan meninggalkan klub di akhir musim mendatang, tapi ia mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya bisa saja tetap tinggal di klub Perancis tersebut.

Van der Wiel mengatakan kepada wartawan: “Apakah saya ingin memperbaharui kontrak? Ya, tentu saja, tapi kita lihat nanti. Agen saya akan berbicara dengan klub dan saya tidak ingin membicarakannya saat ini.”

rebutbola.com