Mourinho Sedang Dalam Progress Menuju Manchester United

Mourinho Sedang Dalam Progress Menuju Manchester United

94
0
SHARE
Mourinho Sedang Dalam Progress Menuju Manchester United

Bedy Moratti Klaim Jose Mourinho Sedang Menuju Manchester United

Rebutbola – Bedy Moratti, adik perempuan dari mantan presiden Inter Milan yang saat ini menjabat sebagai pettinggi kehormatan presiden klub mengaku makan malam dengan Mourinho di Milan, dimana manajer asal Portugal itu pergi ke Italia untuk menonton pertandingan antara mantan klub yang dilatihnya, Inter dengan Sampdoria, Sabtu.

Jose Mourinho berulang kali dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United setelah dirinya keluar dari Chelsea pada bulan Desember dan Moratti mengisyaratkan ia sedang dalam progress untuk menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford.

Ditanya bagaimana pertemuan mereka, dia berkata: “Dia [Mourinho] selalu fantastis.”

“Dia senang sekarang. Dia akan ke Manchester. Jadi dia sedang melakukan sesuatu besar.”

Kehadiran Mourinho di Milan memicu rumor awal pekan ini bahwa ia akan kembali ke mengambil alih kursi manajer Inter Milan, setelah dua tahun yang indah pada 2008 hingga 2010 yang meraih gelar Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions untuk treble.

Mourinho Sedang Dalam Progress Menuju Manchester United
Jose Mourinho

Namun mantan manjer Real Madrid ini membantah berita tresebut dalam sebuah pernyataan yang diungkapkannya kepada La Stampa.

“Saya akan berada di Milan selama satu hari. Saya berterima kasih kepada presiden saya Massimo Moratti. Saya ingin berterima kasih secara pribadi,” ujar Mou.

“Saya meninggalkan Inter pada tahun 2010 dan sejak itu saya telah bekerja keras di Real Madrid dan Chelsea, jadi sudah sulit untuk menemukan waktu untuk makan siang dengan keluarga Moratti. Kami sepakat untuk saling bertemu beberapa minggu yang lalu.”

“Setelah bersama-sama untuk makan siang kami pergi ke San Siro, membawa semangat Inter bersama kami, dengan harapan dan kebahagiaan untuk melihat kemenangan Inter. Ini akan sangat emosional bagi saya.”

“Tapi satu hal yang saya ingin klarifikasi, saya tidak akan mengambil tanggung jawab di musim depan. Inter memiliki proyek diantara Erick Thohir dan Roberto Mancini.”

rebutbola.com