Oscar Enggan Singgah ke Cina

Oscar Enggan Singgah ke Cina

100
0
SHARE
Oscar Enggan Singgah ke Cina

Oscar Tegaskan Tak Akan Pindah ke Liga Super Cina

Rebutbola – Oscar merasa mantan pemain Chelsea, Ramires membuat keputusan yang tepat untuk pindah ke China namun dia menegaskan tidak pernah terlintas dalam pikirannya untuk mengikuti jejak rekannya tersebut.

Mantan pemain Chelsea, Ramires adalah salah satu dari sejumlah pemain bintang yang meninggalkan Eropa untuk klub Liga Super Cina pada bulan Januari bersama para pemain seperti Alex Teixeira, Jackson Martinez dan Ezequiel Lavezzi.

Jiangsu Suning dikabarkan tertarik terhadap Oscar, yang ingin menggabungkannya bersama Ramires dan Teixeira, tapi pemain 24 tahun tersebut mengatakan pindah ke Cina merupakan suatu kemunduran karir sepakbolanya.

Oscar Enggan Singgah ke Cina
Oscar, gelandang Chelsea

“Tentu saja saya sedih melihat [Ramires] pergi karena kami berada dari negara yang sama, kami berteman dan kami berbicara satu sama lain dan saling membantu. Ini langkah yang baik untuknya,” kata Oscar kepada The Sun.

“Ada yang menaruh minat kepada saya. Tapi saya tidak punya keinginan untuk meninggalkan Eropa.”

“Ide pindah ke China akan menjadi perubahan yang besar bagi saya dan akan melawan semua yang saya capai selama ini.”

Chelsea adalah, klub yang sangat besar yang fantastis dan saya masih muda. Saya masih 24 tahun, jadi saya punya masih punya masa depan yang cukup banyak.”

Oscar adalah salah satu pemain yang harus berjuang keras di bawah Jose Mourinho di awal musim tetapi kembali menemukan performa mereka dibawah Guus Hiddink setelah kedatangan pelatih asal Belanda itu pada bulan Desember.

rebutbola.com