Pellegrini: FA Cup Bukan Pertandingan Sesungguhnya

Pellegrini: FA Cup Bukan Pertandingan Sesungguhnya

101
0
SHARE
Pellegrini: FA Cup Bukan Pertandingan Sesungguhnya

Manuel Pellegrini Enggan Berjuang Penuh di Kompetisi Piala FA

Rebutbola – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengklaim pertandingan Piala FA melawan Chelsea pada hari ini bukan merupakan pertandingan yang sesungguhnya

Pellegrini akan menurunkan beberapa pemain muda untuk pertandingan putaran kelima Piala FA karena daftar cedera panjang pemainnya, serta memprioritaskan pertandingan di kompetisi Liga Champions melawan Dynamo Kiev, Rabu pekan ini.

“Saya pikir ini bukan pertandingan yang sesungguhnya. Kami mengatakan kepada mereka [para pendukung City] satu minggu yang lalu bahwa kami akan bermain dengan tim muda,” kata Pellegrini.

“Jika orang-orang tetap ingin melihat dari stadion atau para penggemar Chelsea akan menikmati permainan itu, saya tidak tahu.”

“Jika mereka memilih untuk tidak membayar tiket karena ini bukan pertandingan yang sesungguhnya, saya juga mengerti akan hal itu.”

Pellegrini: FA Cup Bukan Pertandingan Sesungguhnya
Manuel Pellegrini, manajer Man City

“Kami selalu ingin memadamkan tim yang kuat di semua kompetisi dan prioritas saya adalah selalu pada pertandingan berikutnya. Tapi mungkin ini akan menjadi pengecualian.”

Manajer City ini yakin Piala FA dapat merugikan The Citizens untuk bersaing di Liga Champions.

“Bagi saya itu sangat sulit. Semua negara-negara lain di Eropa hanya memiliki satu kejuaraan. Kami memiliki dua dan saya telah mencoba untuk terus mengejar kedua kejuaraan itu,” tambah manajer 66 tahun ini.

“Tapi situasi akhirnya menjadi tidak mungkin. Jika kami harus tetap bersikukuh di Piala FA dan juga mencapai perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya, seseorang harus memberitahu saya bagaimana kami harus melewati semua itu,” lanjut Pellegrini.

“Itu tidak mungkin.”

rebutbola.com