Wilshere Targetkan Turun Melawan Barcelona

Wilshere Targetkan Turun Melawan Barcelona

110
0
SHARE
Wilshere Targetkan Turun Melawan Barcelona

Jack Wilshere Harapkan Fit Ketika Arsenal Bertandang Ke Barcelona

Rebutbola – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere berharap dapat memulihkan cedera kakinya agar dapat bermain untuk leg kedua Liga Champions saat The Gunners bertandang ke Barcelona.

Karir Wilshere terganggu oleh cedera yang dideritanya, sesaat sebelum Community Shield 2015, mencegahnya membuat penampilan tunggal musim ini.

Berbicara pada BT Sport menjelang pertandingan Piala FA Arsenal melawan Hull City, Wilshere mengatakan: “Cederanya sudah cukup jelas. Saya mengalami patah kaki saya di sesi latihan sebelum pertandingan amal. Saya sebelumnya tidak berpikir baha saya akan membutuhkan operasi, tapi saya telah melakukannya.”

“Saya berlari tapi hal ini menjad semakin sulit dan sulit untuk kembali ke Liga Premier.”

“Tidak ada rasa takut [untuk kembali ke tim pertama], Anda tidak dapat berpikir tentang cedera lagi. Sangat penting Anda untuk menargetkan jalur comeback. Dengan cara itu, Anda bisa melihat diri Anda semakin dekat untuk kembali bermain.”

Ketika ditanya apakah ia akan fit untuk perjalanan ke Camp Nou pada 16 Maret, pemain internasional Inggris ini mengatakan: “Mungkin tiga minggu. Saya berharap begitu.”

Wilshere Targetkan Turun Melawan Barcelona
Jack Wilshere – Arsenal

“Saya ingin pergi ke Kejuaraan Eropa dan membantu rekan-rekan lainnya memenangkan Liga Premier.”

Harapan gelar Arsenal di Liga Premier semakin mencuat setelah mengalahkan pimpinan klasemen, Leicester City 2-1, pekan lalu.

Wilshere melanjutkan: “Pekan kemarin adalah hal yang besar bagi kami. Jika kami kalah, maka selisih delapan poin merupakan selisih yang cukup besar.”

“Leicester bermain bagus musim ini, tapi saya masih berpikir bahwa kami tim favorit. Kami punya [Santi] Cazorla, saya dan Danny [Welbeck] yang kembali bermain. Dengan ini, mudah-mudahan kami bisa melakukannya.”

rebutbola.com