Alan Pardew Dukung Pemain Ini ke Skuad Inggris untuk EURO 2016

Alan Pardew Dukung Pemain Ini ke Skuad Inggris untuk EURO 2016

98
0
SHARE
Alan Pardew Dukung Pemain Ini ke Skuad Inggris untuk EURO 2016
Alan Pardew, manajer Crystal Palace

Alan Pardew Dukung Wilfried Zaha untuk Dapatkan Tempat di Skuad Inggris untuk EURO 2016

Rebutbola Alan Pardew memberikan dukungannya kepada Wilfried Zaha untuk memenangkan tempat di skuad Inggris untuk Euro 2016 setelah pemain sayap ini membintangi kemenangan Crystal Palace 1-0 atas Tottenham di ajang Piala FA.

Zaha yang memperoleh dua caps di Inggris pada tahun 2012, memberikan assist kepada Martin Kelly yang dikonversi menjadi gol bagi Crystal Palace sebelum akhir babak pertama.

Pardew memuji Zaha atas permainannya yang meningkat dengan tidak adanya sesama pemain sayap, Yannick Bolasie, yang harus absen selama dua bulan karena cedera betis di White Hart Lane.

“Saya mengatakan kepada Wilf bahwa dia perlu menjadi pemain utama ketika [Bolasie] keluar dan dia melakukan itu,” kata Pardew.

“Pekerjaan defensifnya begitu baik. Wilf harus memiliki kesempatan untuk pergi [ke Euro 2016].”

“Dia salah satu yang terbaik di negeri ini dalam duel dan membuka pertahanan.”

Crystal Palace hanya meraih satu kali kemenangan di tahun 2016 di Piala FA karena mereka mengalami sembilan pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier, namun Pardew tetap optimis atas kinerja timnya.

Alan Pardew Dukung Pemain Ini ke Skuad Inggris untuk EURO 2016
Wilfried Zaha – Crystal Palace

“Kami masih bisa memiliki musim terbaik Crystal Palace di Liga Premier,” kata Pardew. “Kami bisa finis di atas urutan kesepuluh.”

“Jika Anda menawarkan saya perempat final Piala FA dan kesempatan untuk menyelesaikan lebih tinggi dari peringkat 10 pada awal musim, saya akan mengambil itu. Tapi mungkin tidak saat Natal.”

“Kami sedang berusaha untuk membangun klub kami. Perolehan ke semifinal atau final benar-benar berarti bagi kami.”

rebutbola.com