Bale Dapat Pujian Dari Mantan Pelatihnya

Bale Dapat Pujian Dari Mantan Pelatihnya

67
0
SHARE
Gareth Bale Perjelas Kondisi Hubungannya dengan CR7
Gareth Bale Perjelas Kondisi Hubungannya dengan CR7

Bale Belum Benar-Benar Menjadi Pemain Terbaik

Rebutbola – Meski bermain di klub sebesar Real Madrid, Gareth Bale belum benar-benar dianggap sebagai pemain terbaik. Tapi, Bale diyakini punya kualitas mumpuni untuk jadi yang terbaik di dunia kelak.

Bale Dapat Pujian Dari Mantan Pelatihnya
Gareth Bale

dirinya memang didatangkan dengan harga mahal 100 juta poundsterling dari Tottenham Hotspur. Namun, selama tiga tahun berseragam Los Blancos, pemain tersebut justru dianggap overpriced dan tak kunjung mampu membuktikan performa terbaiknya.

Maka wajar jika masa depan penyerang asal Wales itu terus saja dispekulasikan, di mana dia disebut-sebuat tidak betah dan ingin pergi dari Madrid.

Namun, eks pelatih Madrid Rafael Benitez memintanya untuk bertahan saja di Madrid. Sebab dia dinilai punya kemampuan lengkap untuk bisa jadi pemain terbaik dunia, seperti halnya Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak pernah punya masalah dengan Gareth. Dia benar-benar profesional yang sangat bagus dan mau mendengar,” ujar Benitez seerti dikutip Mirror.

“Dia bekerja keras baik di lapangan maupun gym,” sambung Benitez yang cuma tujuh bulan bekerja di Madrid itu.

“Tapi hal penting yang saya lihat adalah peningkatan darinya. Dia terus memperbaiki beberapa area yang dianggap masih kurang. Dia bisa lebih baik lagi.”

“Tentu saja dia kini pemain yang sangat bagus. Tapi dalam beberapa tahun lagi, jika dia mampu mempertahankan, saya rasa dia bisa jadi pemain terbaik,” tutupnya.

Meski banyak diganggu cedera betis musim ini, Bale mampu bikin 13 gol dari 17 penampilan.

Rebutbola.com