Benitez Yakin Gareth Bale Akan Jadi Pemain Terbaik Sedunia

Benitez Yakin Gareth Bale Akan Jadi Pemain Terbaik Sedunia

91
0
SHARE
Benitez Yakin Gareth Bale Akan Jadi Pemain Terbaik Sedunia
Gareth Bale

Bomber Berkebangsaan Wales Itu Memiliki Potensi Untuk Menjadi Pemain Yang Luar Biasa

rebutbola – Eks bos Real Madrid yakni Rafael Benitez telah mendukung Gareth Bale untuk berkembang menjadi pemain terbaik sedunia dalam jangka waktu dua tahun.

Pria berkebangsaan Spanyol tersebut dipecat sejak sempat bekerja hanya selama enam bulan saja sebagai nakhoda Real di Santiago Bernabeu. Ada beberapa laporan juga bahwa ia dari awal sudah kehilangan dukungan dari para pemain-pemain kunci dan juga pemain-pemain lainnya di ruang ganti.

Meskipun begitu, eks pelatih tersebut sempat diketahui telah mengembangkan hubungan kerja yang cukup dekat dengan Bale, dan pemain berkebangsaan Wales itu akhirnya perlahan tumbuh menjadi sosok utama yang terpandang dalam sisi penyerangan dalam masa berjabat Benitez yang tak lama.

Benitez juga mengakui bahwa pemain bintangnya itu telah sukses menjadi salahh satu pemain paling profesional selama masanya berjabat di klub ibukota Spanyol itu dan dirinya mengharapkan hal-hal hebat lainnya yang akan datang di kedepan hari jika memang pemain tersebut bisa mempertahankan kemajuannya.

“Saya tidak pernah sedetikpun memiliki masalah dengan Gareth. Ia seorang pemain yang betul-betul profesional yang selalu mendengarkan,” ujar eks bos Real itu yang kini berusia 55 tahun. “Ia melakukan tugasnya di lapangan dan di gym juga.

Benitez Yakin Gareth Bale Akan Jadi Pemain Terbaik Sedunia
Gareth Bale

“Namun, apa yang saya paling lihat betul dari dirinya adalah perbaikan. Perbaikan yang konstan dan ia mampu menjadi lebih baik setiap ia menekuni segalanya dari olah raga ini. Sekarang ia jelas merupakan pemain yang sangat bagus. Namun beberapa tahun lagi, jika ia terus maju seperti ini, saya yakin ia akan menjadi pemain terbaik dunia.”

rebutbola.com