Fabregas: Skuad Muda Manchester City Cukup Merepotkan

Fabregas: Skuad Muda Manchester City Cukup Merepotkan

102
0
SHARE
Fabregas: Skuad Muda Manchester City Cukup Merepotkan

Cesc Fabregas Mengaku Skuad Muda Manchester City Memberikan Tekanan yang Cukup Terhadap Chelsea

Rebutbola – Man-of-the-match, Cesc Fabregas merasa tim muda pilihan Manchester City menempatkan tekanan pada Chelsea saat timnya memenangkan pertandingan kandang 5-1 di Stamford Bridge.

Ada enam pemain muda dan lima debutan line-up Manchester City, seperti janji yang dipegang oleh Manuel Pellegrini bahwa dia akan mengistirahatkan pemain kunci menjelang perjalanan Liga Champions pekan ini melawan Dynamo Kiev dan final Piala Liga dengan Liverpool, pekan depan.

Striker debutan, David Faupala menyamakan kedudukan menyusul gol pembuka Diego Costa, tapi Cesc Fabregas memberikan lawan mudanya pelajaran sepakbola. Pengalaman dan kelas para pemain Chelsea memberikan pukulan di babak kedua.

Willian, Gary Cahill, Eden Hazard dan pemain pengganti, Bertrand Traore mencetak masing-masing satu gol ke gawang kiper City, Willy Caballero yang sempat menyelamatkan sepakan penalti Oscar di babak kedua.

Meskipun menang cukup telak, Fabregas mengatakan skuad muda Manchester City memberikan tekanan yang cukup terhadap timnya.

“Saya harus mengakui, ya [itu adalah kejutan],” katanya kepada BBC Sport. “Saya tidak tahu apakah ini positif atau negatif. Bagi kami, ini mungkin negatif karena merek menempatkan lebih banyak tekanan pada kami.”

“Jika Anda kehilangan pertandingan dari tim seperti ini, semua orang akan mengatakan bahwa Anda telah dipermalukan.”

Fabregas adalah salah satu pemain yang dikritik setelah Chelsea mengalami kinerja dan hasil yang berantakan pada paruh pertama musim dan Jose Mourinho harus keluar dari pekerjaannya.

Fabregas: Skuad Muda Manchester City Cukup Merepotkan
Chelsea vs Manchester City – FA Cup (21/2/16)

Mereka cukup dipulihkan dengan kedatangan Hiddink, dengan perempat final Piala FA melawan Everton dan babak 16 besar Liga Champions.

Fabregas yakin London Biru akan mengakhiri musim dengan tropi.

“Anda dapat melihat langsung bahwa kami bermain lebih baik dan lebih baik,” tambah Fabregas.

“Kepercayaan tumbuh ketika Anda menang. Itu terjadi dalam sepak bola seperti yang terjadi dalam setiap bagian dari kehidupan.”

“Pertandingan besar akan datang dan Liga Champions adalah tantangan besar. Kami harus siap untuk apa pun.”

rebutbola.com