Connect with us

Guardiola Akan Bawa Ilmu Pengetahuan Dan Hasrat Ke Man.City

Guardiola Akan Bawa Ilmu Pengetahuan Dan Hasrat Ke Man.City
Baca Juga

Berita terkini

Guardiola Akan Bawa Ilmu Pengetahuan Dan Hasrat Ke Man.City

Rafa Benitez Kagumi Pep Guardiola Dan Yakin Kawannya Itu Akan Jadi Sebuah Kesuksesan

rebutbolaPep Guardiola akan menjadi sebuah kesuksesan di Manchester City, menurut Rafa Benitez.

Pria berusia 45 tahun tersebut telah diumumkan secara resmi untuk menjadi pewaris dari Manuel Pellegrini di Etihad Stadium di awal Februari. Itu juga merupakan kesimpulan dari kontraknya yang sekarang masih berlaku di Bayern Munich.

Sejak itu Benitez yakin Guardiola akan membawa ‘ilmu pengetahuan’ dan juga ‘hasrat’ ke City.

“Pellegrini adalah manajer yang sangat bagus – dan juga seseorang yang baik pula. Apa yang Guardiola akan ubah atau tidak ubah tidak akan merubah fakta itu,” ujarnya.

Guardiola Akan Bawa Ilmu Pengetahuan Dan Hasrat Ke Man.City

Rafa Benitez

“Saya betul-betul menghormati Pellegrini. Manchester City sudah membawa pulang banyak sekali piala dibawah asuhannya, dan kita semua tidak boleh melupakan itu.

“Kalau untuk Guardiola, saya sendiri bertemu dengannya ketika ia masih mengasuh Barca dan kami berbincang lama. Saya sangat terkejut sekali. Ia betul-betul memiliki ilmu pengetahuan yang banyak dan juga hasrat besar mengenai pelatihannya dan juga manajemennya.

“Saya juga tahu ia bekerja dengan cara yang bermetode sekali. Ia adalah seseorang yang akan lakukan segalanya dengan baik karena ia merupakan pekerja keras dan juga terdorong untuk sukses. Sangat termotivasi.

“Akan sangat menarik sekali nanti jika ia mengurus City. Ia suka pemain yang bisa mempertahankan bola dan itu adalah pemain-pemain yang akan City cari musim panas ini.

“Jika kau bertanya kepada saya ‘Apakah ia akan menjadi sukses secara keseluruhan di Manchester City?’ menurut saya ia pasti akan begitu.”

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top