Joe Hart Anggap Zabaleta Sudah Tua

Joe Hart Anggap Zabaleta Sudah Tua

89
0
SHARE
Joe Hart Anggap Zabaleta Sudah Tua
Joe Hart

Joe Hart Sempat Bercanda Mengenai Dua Rekan Setimnya Setelah Bercerita Mengenai Perjalanan Trio Itu

rebutbola – Sang kiper Manchester City, Joe Hart, berkata bahwa ia telah mengamati umur Pablo Zabaleta yang sudah terhitung lumayan lama selama berkecimpung di persepakbolaan sejak mereka bermain bersama di timnya itu di Etihad.

Pemain internasional Inggris itu ditandatangani dari Shrewsbury Town di tahun 2006, sedangkan sang bek kanan hijrah ke City dua tahun kemudian setelah menghabiskan waktu selama tiga tahun di Espanyol.

Keduanya, bersama juga dengan kapten klubnya itu, Vincent Kompany, merupakan pemain yang paling setia dan awet di City. Hart juga mencerminkan waktu-waktu kebersamaan mereka menjelang pertandingan mereka melawan Chelsea kemarin malam.

“Saya berada di sini duluan, lalu Vinny datang mendobrak pintu dan sekitar dua minggu kemudian, Zaba datang ke sini,” ujar Hart.

“Saya diberitahu pada awalnya bahwa mereka berdua gelandang tengah! Saya juga sudah tahu umur Zaba, kami bermain bersama sudah lama sekali.

“Namun itu bagus karena kami telah bersama untuk waktu selama ini dan saya pikir kami harus terus disini. Kami harus menjadi bagian dari City.”

Joe Hart Anggap Zabaleta Sudah Tua
Joe Hart, Kompany, dan Zabaleta

Trio itu merupakan satu-satunya trio pemain di klubnya yang telah sukses bertahan di masa kepemilikan Abu Dhabi United Group – yang dimulai di tahun 2008 silam.

Karena itu, Hart mengakui bahwa ia tidak ingin perjalanannya ini untuk selesai dalam waktu dekat dan masih ingin terus menerus bersama kawan-kawannya itu di klub yang sangat ia cintai.

rebutbola.com