Kalahkan Skuad Muda Manchester City, Hiddink Bahagia

Kalahkan Skuad Muda Manchester City, Hiddink Bahagia

85
0
SHARE
Kalahkan Skuad Muda Manchester City, Hiddink Bahagia

Guus Hiddink Ungkapkan Rasa Senangnya Setelah Kalahkan Skuad Muda Manchester City

Rebutbola – Manajer Chelsea, Guus Hiddink mengakui bahwa tim muda pilihan Manuel Pellegrini tidak dapat membantu Manchester City mengungguli Chelsea, dimana timnya menang 5-1 di Piala FA.

Manajer Chelsea ini menyebutkan keputusan Manuel Pellegrini untuk menurunkan skuad muda Manchester City tidak membantu timnya di Stamford Bridge.

Diego Costa membuat Chelsea unggul lebih dahulu tapi City menyamakan kedudukan melalui striker debutan, David Faupala di babak pertama, sebelum akhirnya Willian, Gary Cahill, Eden Hazard dan pemain pengganti, Bertrand Traore menyegel tempat bagi Chelsea di perempat final Piala FA.

Menghadapi enam pemain muda dan lima debutan, Hiddink menyebutkan keganasan para pemainnya merupakan kunci kesuksesan timnya.

“Manchester City membuat perubahan tapi itu tidak membuatnya mudah karena para pemain muda datang dalam berbahaya,” kata manajer Chelsea kepada BBC Sport.

“Itu kunci yang kami lakukan dengan baik di babak kedua, mendapat gol kedua dan ketiga di awal babak.”

Chelsea akan melakukan perjalanan ke Everton di babak perempat final dalam ulangan final 2009, di mana Hiddink memimpin The Blues untuk kemenangan 2-1 saat sebelumnya dia bertannggung jawab di klub ini.

Kalahkan Skuad Muda Manchester City, Hiddink Bahagia
Guus Hiddink, manajer Chelsea

“Itu adalah waktu yang cukup lama,” kata Hiddink, yang tak terkalahkan dalam enam pertandingan Piala FA sebagai manajer Chelsea.

“Saya pikir mereka akan memacu untuk balas dendam. Masa lalu adalah masa lalu.”

“Everton di kandangnya cukup sulit untuk dikalahkan. Tentu saja, tapi kami berharap untuk menjaga kinerja ini dan mempertahankannya untuk babak berikutnya.”

rebutbola.com