Kondisi Zouma Pasca Operasi

Kondisi Zouma Pasca Operasi

145
0
SHARE
Kondisi Zouma Pasca Oprasi
Kurt Zouma - photo

Zouma Siap Jalani Masa Pemulihan Panjang Pasca Operasi

Rebutbola Bek muda milik Chelsea akhirnya menyampaikan kabar gembira setelah mengupload foto kepulangannya dari Barcelona. Kurt Zouma yang baru saja menjalani serangkaian oprasi di negeri matador tersebut telah kembali kerumah dan siap menjalani masa pemulihan yang panjang.

Lewat akun instagram pribadinya, pemain asal Prancis ini menyatakan bahwa kondisinya saat ini sudah sangat baik dan ia pun mengucapkan terima kasih yang sangat besar pada para pendukungnya. Bek berusia 21 tahun ini harus ditandu keluar lapangan saat menjalani bentrokan kontra Manchester United.

kurt zouma pasca operasi
Kurt Zouma – photo

“Halo teman-teman!Saya sudah kembali kerumah kemarin malam setelah menjalani operasi yang sangat baik di Barcelona.Terima kasih atas dukungan besar anda, semoga Tuhan memberkati anda semua. #CFCfamily #keep #smile #hamdulilah #allahisgreat. ” Caption Zouma pada Instagram pribadinya.

Laga yang di gelar pada hari Minggu itu nampaknya menjadi mimpi buruk bagi Zouma, di babak kedua ia harus melakukan kesalahan pendaratan dari usahanya melakukan interseps. Alhasil kerusakan pada ligamen anteriornya pun tidak bisa terhindarkan.

Bek bertubuh gempal ini pun dipastikan absen hingga akhir musim dan juga kehilangan kesempatan untuk tampil di ajang Euro 2016 yang akan di gelar di negaranya.

Nama Matt Miazga diyakini bisa menutup kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Zouma, dengan pelapis utama Gary Cahill. Pelatih Guus Hiddink pun nampaknya bisa menggunakan jasa Ivanovic sebagai bek tengah jika memang kondisi darurat menerpa timnya.

rebutbola.com