Makin Sulit, Zidane Belum Kubur Harapan

Makin Sulit, Zidane Belum Kubur Harapan

86
0
SHARE
Makin Sulit, Zidane Belum Kubur Harapan
Zidane

Zidane Tegaskan Masih Belum Ingin Menyerah Untuk Memperebutkan Gelar

Rebutbola – Hasil Imbang yang diraih Real Madrid saat melawat ke markas Malaga nampaknya berimbas kepada perebutan gelar juara La Liga yang sedang di perebutkan oleh tiga tim teratas, walau kans Madrid terbilang kecil, namun El Real masih memiliki harapan untuk membawa pulang tropi tersebut. hal itu diyakini oleh pelatih mereka, Zinedine Zidane.

Makin Sulit, Zidane Belum Kubur Harapan
Zinedine Zidane

Hasil imbang melawan Malaga tersebut membuat Real Madrid semakin tertinggal dari Barcelona dalam perburuan gelar juara La Liga. Namun, kubu Los Blancos memastikan belum mau menyerah.

Bertandang ke La Rosaleda, Minggu (21/2/2016) malam WIB, Madrid sebenarnya memulai laga dengan baik saat unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Cristiano Ronaldo. Sialnya, Malaga menyamakan skor jadi 1-1 pada menit ke-66 dan akhirnya Madrid harus puas dengan satu poin di akhir laga.

Dengan hasil tersebut Zinedine Zidane tak kehilangan harapan terkait titel juara La Liga karena apapun bisa terjadi di 13 pekan tersisa. Yang Madrid bisa lakukan adalah tampil sebaik mungkin dan terus meraih kemenangan.

“Kami belum menyerah sama sekali untuk mengejar titel La Liga, meski saat ini lebih sulit,” ujar Zidane seperti dikutip Soccerway.

“Kami tidak akan menyerah karena masih banyak poin yang diperebutkan. Masih banyak poin yang bisa diraih dan mereka pun masih bisa kehilangan angka,” sambungnya.

“Saya tidak berpikir soal tim lain, tapi lebih fokus kepada penampilan kami untuk bisa mencapai target. Saya juga harus menganalisa diri saya sendiri, tidak hanya para pemain, karena kami bekerja bersama sepanjang pekan.”

“Kami tidak akan mengendur. Kami tidak pernah berpikir untuk menyerah. Ini juga berlaku di Liga Champions dan kami akan bertarung hingga akhir, tak peduli apapun yang terjadi,” tutupnya.

Rebutbola.com